Sinopsis ‘DILAN 1990’, Kisah Cinta Dilan Dan Milea Yang Dipenuhi Kata Puitis Manis

Manisnya kisah masa remaja ala Dilan dan Milea bikin Falcon Pictures dan Max Pictures tergelitik bagi mengangkatnya ke dalam sebuah film. Diangkat dari novel laris berjudul Dilanku 1990 yg ditulis oleh Pidi Baiq, film DILAN 1990 pun kini mampu disaksikan di layar lebar.

Kisah Dilan dan Milea dimulai ketika perkenalan tidak biasa mereka di sebuah SMA di Bandung. Mereka bertemu di tahun 1990 ketika Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan unik itulah yg akhirnya membuat Milea kenal Dilan lebih jauh.

Dilan yaitu sosok yg pintar, baik hari dan romantis. Ia milik cara sendiri bagi dapat mendekati Milea. Meski cara bicaranya terdengar kaku, dan milik cara unik bagi mengenal Milea, tetapi sikap inilah yg bikin Milea semakin penasaran dan ingin dekat dengan Bilan.

Sayangnya momen manis mereka harus terganggu karena kehadiran Beni yg yaitu pacar Milea yg tinggal di Jakarta. Belum lagi Dilan juga terlibat tawuran dan geng motor. Meski sebenarnya Dilan bisa bikin Milea yakin tujuan perjalanan mereka mulai sampai di satu titik yg sama. Perjalanan kisah kasih Dilan dan Milea yg unik nan manis. Akankah Dilan dan Milea dapat bersatu?

Sosok Dilan diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, sedangkan Vanesha Presscilla terpilih buat memerankan sosok Milea. Sederet aktor dan aktris muda seperti Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, dan Andryos Aryantyo juga turut tampil dalam film yg dirilis pada 25 Januari 2018 itu.

Buat yg penasaran dengan film yg disutradarai Fajar Bustomi ini, ada baiknya kamu tonton lalu trailer-nya di bawah ini ya…

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin