Sinopsis Film ‘BAD TIMES AT THE EL ROYALE’, Misteri Dan Ambisi 7 Orang Asing Di Hotel

Tujuh orang asing dengan profesi dan latar belakang berbeda bertemu di sebuah hotel dekat Danau Tahoe yg bernama El Royale. Hotel ini terletak di antara dua daerah yg terbelah, Nevada dan California. Di tengah perang yg sedang berkecamuk di Amerika, ada permasalahan klasik dan unik yg tengah menimpa 7 orang ini.

BERITA TERKAIT
  • Ini Teddy Setiawan, sosok kreatif di balik set Crazy Rich Asians
  • Rahasia tubuh ramping ala Constance Wu, aktris Crazy Rich Asians
  • Peristiwa terjebak di gua di Thailand mulai dijadikan film Hollywood

Diantara ketujuh orang yg tak saling mengenal tersebut ada Pendeta misterius (Jeff Bridges), penyanyi bernama Darlene Sweet (Cynthia Erivo), seorang gadis (Cailee Spaeny) beserta kakak perempuannya (Dakota Johnson), penjual vacuum cleaner (Jon Hamm) dan pemimpin organisasi yg kharismatik (Chris Hemsworth). Sepanjang film, jalan cerita mulai fokus pada ketujuh karakter kunci ini. Masing-masing dari mereka ingin menyembunyikan masa dulu kelamnya di hotel tersebut.

Semula, tak ada yg aneh dari hotel El Royale. Sampai suatu hari Laramie Seymour Sullivan (Jon Hamm) tak mampu menemukan resepsionis hotel tersebut. Padahal masih banyak sekali tamu yg tiba dan ingin memesan kamar.

Kejadian ganjil pun terjadi di hotel tersebut. Tampaknya, ada sebuah rahasia yg harus dibongkar demi ambisi masing-masing orang. Mungkinkah pada akhirnya ketujuh karakter ini memiliki kesinambungan di dunia nyata? Bergenre action thriller, BAD TIMES AT THE EL ROYALE memiliki plot menarik dengan sedikit twist di akhirnya.

Dibintangi Artis Hollywood Ternama

BAD TIMES AT THE EL ROYALE menjadi salah satu film dengan kehadiran banyak bintang ternama yg tengah naik daun. Beberapa diantaranya ada Dakota Johnson dan Chris Hemsworth.

Dakota sendiri dikenal lewat perannya sebagai tokoh melankolis di FIFTY SHADES OF GREY, sedangkan nama Chris Hemsworth telah tidak asing lagi lewat perannya sebagai Thor. Untuk melakoni film ini kabarnya Chris harus rela kehilangan massa ototnya buat menyesuaikan karakter.

Terinspirasi Dari Hotel Milik Frank Sinatra

Kisah misteri dari film BAD TIMES AT THE EL ROYALE ternyata terinspirasi dari beberapa kejadian nyata di Cal Neva Resort and Casino. Hotel punya musisi Frank Sinatra tersebut memiliki lokasi yg mirip dengan El Royale, yakni di dekat Danau Tahoe.

Ada beberapa masalah orang hilang di hotel tersebut dan hingga kini masih menjadi tanda tanya, Salah satunya yg menimpa tentara Kanada bernama H. H. Betts. Pasca perceraiannya, di bulan Juli tahun 1939 ia dinyatakan menghilang secara tiba-tiba di kamar hotelnya, di Cal Neva.

Diusung Oleh Sutradara THE MARTIAN

Drew Goddard yg pernah menggarap film THE MARTIAN mulai menduduki posisi sutradara, penulis dan juga produser di film ini. Selain itu ia juga mulai bekerjasama dengan rumah produksi 20th Century Fox.

BAD TIMES AT THE EL ROYALE sangat cocok ditonton untuk yg menyukai film bergenre misteri dan thriller. Dengan jalan cerita yg sukar ditebak, maka tidak ayal kalau film ini bisa score 72% di Rotten Tomatoes. KLovers tertarik bagi nonton?

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin