Sinopsis Film ‘DEAR NATHAN: HELLO SALMA’, Cinta Nathan Dan Salma Diuji Sekali Lagi

DEAR NATHAN: HELLO SALMA dapat jadi sekuel yg paling dinanti oleh remaja kekinian. Mempertemukan kembali Amanda Rawles dan Jefri Nichol, kini kisah cinta keduanya diuji sekali lagi dengan permasalahan yg lebih kompleks. Kebahagiaan Nathan dan Salma tidak berlangsung lama setelah ayah Salma melarang putrinya bagi berpacaran dengan Nathan.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

Lantaran tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Nathan, sang ayah menjodohkan Salma dengan lelaki bernama Ridho (Devano Danendra). Sementara itu di sisi lain, Nathan harus pindah sekolah lantaran ia memukul seorang siswa. Akibat kesalahpahaman itulah, hubungan Nathan dan Salma berakhir. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun berusaha melupakan cinta mereka.

Di sekolah baru, Nathan dekat dengan seorang siswi bermasalah bernama Rebecca (Susan Sameh). Keduanya memiliki sifat yg sama persis hingga akhirnya Rebecca dibuat jatuh hati. Lalu apa kabar Salma? Setelah mengalami kegagalan masuk universitas unggulan, Salma mengalami depresi karena tertekan dengan permintaan ayahnya.

Di masa-masa terberatnya, tanpa sengaja Salma dipertemukan dengan Rebecca yg membantunya keluar dari rasa frustasi. Entah kebetulan atau memang telah ditakdirkan, Rebecca justru menjadi jalan meeting antara Nathan dan Salma. Lantas bagaimana keduanya menyelesaikan urusan cinta yg belum selesai di masa lalu? Akankah mereka mampu bersatu lagi?

Lima Kali Jadi Pasangan, Jefri Nichol – Amanda Rawles Cinlok?

Lima kali menjadi pasangan, membuat fans terbawa perasaan agar keduanya menjadi sepasang kekasih. Namun Amanda dan Nichol memastikan bahwa mereka tetap bersikap profesional.

“Cinlok? Emang masih zaman ya cinlok itu? Ha ha ha nggak lah, kalian profesional aja,” tegas Nichol ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Soundtrack Diisi Oleh Devano Danendra

Selain ikut ambil peran, nyatanya putra Iis Dahlia ini juga membuktikan kemampuan olah vokalnya dengan mengisi soundtrack film DEAR NATHAN: HELLO SALMA. Diakui oleh Devano, awalnya dirinya sempat ragu ketika ditawari kesempatan emas itu.

“Awalnya ragu karena belum pernah isi soundtrack tetapi senang banget akhirnya mampu dipakai lagunya, Alhamdulillah,” ucap Devano.

Angkat Soal Fenomena Depresi Remaja

Dengan jalan cerita yg lebih kompleks maka nggak heran kalau film ini nantinya mulai bernuansa lebih dark dan gloomy. Diakui oleh Jefri, DEAR NATHAN: HELLO SALMA mulai mengangkat fenomena depresi di masa remaja.

“Depresi ini kan persoalan yg nggak mampu dianggap gampang, itu persoalan serius dan Nathan telah mengalaminya sebelum ketemu Salma. Akhirnya dia ketemu Rebecca yg juga tiba dari keluarga nggak harmonis, di situ kecocokannya. Nathan menanti Rebecca keluar dari masalahnya,” ujar Jefri Nichol membocorkan sedikit plot ceritanya.

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin