Sinopsis Film ‘GENERASI MICIN’, Ajang Pembuktian Generasi Z Yang Kerap Diremehkan

Istilah generasi micin ramai diperbincangkan sejak beberapa tingkah absurd anak-anak millenial viral di dunia maya. Seiring dengan perkembangan teknologi yg sifatnya memudahkan, para orang tua kerap menilai generasi Z sebagai anak malas yg maunya serba instan. Hal itu lah yg disorot oleh sutradara Fajar Nugros ketika membuat film bertajuk GENERASI MICIN VS KEVIN.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

Salah satu tokoh penting di film ini adalah Kevin (Kevin Anggara). Di usianya yg kini menginjak bangku SMA, Kevin seolah tidak memiliki minat dan tujuan hidup. Keluarganya pun semakin khawatir karena ia kerap bertingkah aneh baik di rumah maupun di lingkungan sekolahnya.

Di kesehariannya, Kevin cuma memiliki tiga orang teman, yakni Bonbon (Teuku Rizky Muhammad), Dimas (Joshua Suherman) dan Johanna (Clairine Clay). Kehidupannya terasa membosankan sampai suatu hari Kevin menemukan sebuah website yg berisi challenge bagi melakukan hal iseng di sekolah.

Dengan nekat, Kevin pun menyelesaikan challenge-challenge tersebut tanpa merasa takut. Namun tentu saja, ada beberapa persoalan yg timbul akibat tingkah usilnya. Lantas, mampu kah Kevin membuktikan diri ke keluarganya bahwa generasi Z tak semicin yg orang bayangkan?

Dibikin Oleh Sutradara Ahli Film Komedi

Film GENERASI MICIN VS KEVIN boleh dibilang sebagai salah satu genre komedi yg mengangkat isu-isu kekinian. Kesuksesan dari film ini nantinya tentu tidak lepas dari peran besar sang sutradara, Fajar Nugros.

Nama Fajar Nugros memang telah tak asing lagi di dunia perfilman Tanah Air. Sebelum membuat film ini, Fajar sempat bermain-main di genre komedi sejenis seperti YOWIS BEN, CINTA BRONTOSAURUS dan 7/24.

Dibintangi Artis Muda dan Youtuber Terkenal

Selain diarahkan oleh orang yg sangat mumpuni di bidangnya, GENERASI MICIN VS KEVIN juga dibintangi oleh para artis muda dan youtuber terkenal. Dua pemain utamanya saja (Kevin Anggara dan Clairine Clay) mengawali sepak terjangnya di dunia hiburan dengan menjadi Youtuber.

Selain mereka berdua, Joshua Suherman juga ikut terjun di film ini dengan berperan sebagai pecinta K-Pop bernama Dimas. Ada pula finalis Indonesian Idol Kamasean dan juga Jennifer Coppen. Makin seru kan kelihatannya?

Mulai Tayang Hari Ini!

GENERASI MICIN VS KEVIN telah akan tayang di bioskop kesayangan sejak tanggal 18 Oktober 2018. Buat yg udah nggak sabar meklihat aksi kocak Kevin Anggara, Joshua Suherman dan kawan-kawan, jangan sampai kelewatan film ini ya.

Oh iya, sebelum nonton filmnya, ada baiknya lihat dahulu keseruan trailer film ini!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin