Sinopsis Film ‘MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE’, Kisah Bocah Lelaki Dan Sekelompok Hewan

Kisah soal anak laki-laki yg dibesarkan oleh hewan buas sedari kecil memang kelihatan sangat familiar. Namun kali ini, Netflix mengemasnya lewat nuansa yg lebih dark dan serius.

BERITA TERKAIT
  • Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Pertama Lewat Video Manis, Selamat!
  • Dude Harlino Berbagi Inspirasi Bisnis di EGTC 2018 Bandung
  • Kotak siapkan album ultah 15 tahun, materi telah 40 persen

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE mengisahkan tentang bocah laki-laki bernama Mowgli (Rohan Chand) yg dibesarkan oleh serigala sedari dirinya masih bayi. Orangtua Mowgli telah tewas, dibunuh oleh harimau ganas dan bengis bernama Shere Khan (Benedict Cumberbatch).

Di sisi lain, Nisha (Naomie Harris) serigala betina yg merawatnya sedari kecil perlahan akan sadar kalau Mowgli berbeda dengan anak-anaknya yg lain. Untuk itu, dengan bantuan seekor panther bernama Bagheera (Christian Bale) dan beruang bernama Baloo (Andy Serkis), Mowgli perlahan akan belajar cara hidup di hutan selayaknya seekor serigala.

1. Berusaha Menjadi Serigala

Mowgli berusaha keras, belajar bergelantungan dari satu akar pohon ke pohon yg lain, berjalan seperti hewan dan bertahan hidup di kerasnya hutan. Semua itu tentu saja agar ia dapat diterima oleh kelompok serigala yg telah membesarkannya sedari kecil.

2. Shere Khan Bikin Perpecahan

Sementara itu, Shere Khan telah merencanakan hal yg jahat bagi menimbulkan perpecahan antara penduduk desa dengan hewan di hutan. Ia membunuh beberapa sapi dari desa dan membuat warga merasa geram.

3. Mowgli Galau

Di tengah usahanya agar bisa diterima oleh kelompok serigala, Mowgli mengalami pergulatan batin. Salah satunya karena ia tanpa sengaja bertemu dengan seorang pemburu bernama John Lockwood (Matthew Rhys). Pertama kali dalam hidupnya, Mowgli menemukan habitat aslinya.

4. Jalan Mana yg Dipilih Mowgli?

Mowgli sempat tinggal selama beberapa waktu di desa tersebut. Ia dirawat oleh seorang wanita dan merasakan menjadi seorang manusia yg seutuhnya buat pertama kali. Hatinya pun semakin bimbang, ia bergumul dengan identitas dirinya, menjadi seekor serigala atau anak laki-laki.

Bagaimana akhir kisah dari Mowgli? Bisakah ia menyatukan penduduk desa dengan hewan di hutan? Dan jalan mana yg bakal ia pilih, menjadi seorang manusia atau tetap bersama kelompok serigalanya? Tahan lalu rasa penasaranmu, MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE bakal tayang di Netflix besok (06/12/18), stay tune selalu ya!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin