Sinopsis Film ‘OVERLORD’, Misi Mengalahkan Zombie Saat Perang Dunia Kedua

Melawan zombie saja kelihatannya telah cukup menyeramkan, dulu bagaimana seandainya kemunculan zombie justru terjadi perang dunia kedua? Premis menarik itulah yg ditawarkan film OVERLORD.

BERITA TERKAIT
  • Intip kesiapan panggung megah konser Guns N Roses di GBK
  • Divonis 4 tahun penjara, Roro Fitria dapatkan support dari Ruben Onsu
  • Sheryl sheinafia ungkap keinginan duet bareng musisi wanita ini

Sekelompok pasukan Amerika berusaha menuntaskan misi mereka menghancurkan menara radio, sementara itu di sisi yang lain Jerman telah memegang kendali kekuasaan dengan pasukan NAZI-nya. Naasnya, saat sedang menjalani misi terbaru, pesawat para pasukan Amerika terjatuh dan cuma menyisakan beberapa orang saja yg selamat.

Para tentara yg selamat ini coba bagi mencari bala bantuan, sialnya mereka justru terjebak di garis pertahanan musuh. Itu artinya, salah langkah sedikit saja mereka harus bersiap diberondong peluru. Diam-diam para tentara Amerika ini akan memantau pergerakan NAZI dan menemukan banyak keanehan di dalamnya.

Bermula dari manusia yg kelihatan telah mati namun nyatanya masih hidup sampai sebuah markas yg menyimpan “manusia percobaan”. Tak cuma melawan NAZI, mereka juga harus berjuang melarikan diri dari zombie yg bersiap memangsa. Bisakah para pasukan Amerika ini bertahan hidup di daerah pertahanan Jerman di antara para musuh dan mayat hidup yg berkeliaran?

Diproduseri J.J Abrams

Film OVERLORD memang memasang nama Julius Avery di bangku sutradara, namun ada nama besar J.J Abrams yg duduk sebagai produser di sini. J.J Abrams sendiri dikenal sebagai seorang produser yg dapat mengemas film bergenre action menjadi sangat menarik dan menegangkan.

Beberapa film yg pernah ia bagi antara yang lain ada SUPER 8, STAR TREK: INTO DARKNESS sampai yg terbaru MISSION IMPOSSIBLE – FALLOUT. Dengan track recordnya yg apik maka tidak heran kalau OVERLORD ini telah banyak yg menunggu!

Bukan Film Zombie NAZI Pertama

Ide film OVERLORD tak mampu dibilang baru karena sebelumnya ada film zombie NAZI serupa bertajuk DEAD SNOW. Namun berbeda dengan OVERLORD, DEAD SNOW ini masih menyuguhkan humor-humor segar di sela scene-nya.

Selain itu, DEAD SNOW juga tidak banyak meraih respon positif dari para kritikus. Mengingat di Metacritic, film ini cuma mendapatkan skor 61 persen. Lantas bisakah OVERLORD mengalahkannya?

Sudah Tayang Mulai Hari Ini!

Banyak yg berspekulasi kalau OVERLORD ini bakal tak tayang di bioskop Tanah Air. Pasalnya dari trailernya sendiri, OVERLORD menyuguhkan film zombie dengan sentuhan gore yg cukup sadis.

Namun sepertinya spekulasi tersebut tidak terbukti setelah melihat film ini bersanding di bioskop kesayangan akan hari ini. Buat kamu pecinta film zombie, jangan sampai kelewatan ya nonton OVERLORD!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin