Sinopsis Film ‘SEBELUM IBLIS MENJEMPUT’, Hadapi Bahaya Dari Teror Gaib Di Masa Lalu

Satu lagi film horor berkualitas tayang di Tanah Air. Dibintangi oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT bersiap menghantuimu di bioskop Tanah Air akan tanggal 9 Agustus 2018. Film yg disutradarai oleh Timo Tjahyanto ini juga mulai dibintangi oleh aktor dan aktris berkualitas lainnya, seperti Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Marini, Hadijah Shahab, Samo Rafael, Kinaryosih, dan Nicole Rossi.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT sendiri bercerita tentang Alfie yg diperankan oleh Chelsea Islan, seorang perempuan muda yg dihantui oleh masa lalunya yg kelam. Ia tinggal sebatang kara sejak ibunya wafat secara misterius. Ayah Alfie sendiri masih hidup namun menetapkan bagi menikah lagi dengan Laksmi (Karina Suwandi).

Ayah Alfie adalah seorang pengusaha sukses sebelum akhirnya ia jatuh miskin karena bangkrut. Setelah sakit-sakitan, ayah Alfie meninggal dunia dengan tak wajar. Ingin mengetahui penyebabnya, Alfie justru mendatangi vila yg kerap ditinggali ayahnya.

Di vila tersebut, Alfie ternyata tidak sendiri. Ia bertemu dengan ibu tirinya, Laksmi serta anaknya Maya (Pevita Pearce). Ketegangan semakin menjadi ketika Alfie mengetahui maksud yang lain dari keluarga Laksmi di vila tersebut.

Datang ke vila peninggalan ayahnya tampaknya jadi langkah yg salah. Alfie harus menghadapi berbagai teror mengerikan dari iblis bersama keluarga tirinya. Perlahan tetapi pasti, rahasia sang ayah terkuak di vila tersebut. Lantas bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Film besutan dari Timo ini memang menjanjikan jalan cerita menegangkan serta alur yg tidak mampu ditebak. Timo sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara yg menelurkan film bergenre horor seperti RUMAH DARA, KILLERS dan THE NIGHT COME FOR US. Jadi gimana, kamu bersiap menyaksikan petualangan Alfie menguak misteri keluarganya?

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin