Sinopsis ‘HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3’, Naga Imut Night Furry Bertemu Jodohnya?

Franchise ketiga dari HOW TO TRAIN YOUR DRAGON sebentar lagi telah mampu dinikmati oleh para pecinta film animasi di Indonesia. Berbeda dari dua film sebelumnya, HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 mulai diberi sub judul THE HIDDEN WORLD.

BERITA TERKAIT
  • Punya 10 cucu, kris jenner tetap tampil awet muda dengan gaya rambut baru
  • Rencana Nonton Konser? Inilah Jadwal dan Harga Tiket Konser Musik Tahun 2019! number
  • [Catatan Editorial] Ke Hong Kong Demi Mengira-Ngira Besar Otot Lengan John Cena

Nggak salah lagi, sesuai dengan judulnya, film ini mulai kembali mengisahkan petualangan Hiccup (Jay Baruchel) dan naga imut miliknya Night Furry dalam mencari dunia rahasia yg selama ini dianggap mitos. Selain itu, Night Furry nantinya bakal bertemu dan jatuh cinta dengan naga betina lainnya dengan macam Light Furry.

Kedua naga ini sama-sama langka namun sayang, ada sosok baru di film ini yakni Grimmel the Grisly (F. Abraham Murray) yg bertugas memburu naga night furry di segala dunia. Karena merasa terancam, Hiccup pun menetapkan bagi mengasingkan segala naga di Berk dengan bersembunyi di The Hidden World.

Toothless Jadi Alpha Dragon

Kalau sebelumnya Toothless sangat identik dengan tingkahnya yg lucu dan menggemaskan, sekilas di trailernya ada salah satu adegan yg cukup di luar dugaan. Setelah bertemu dengan Light Furry, Toothless pun memamerkan kemampuannya sebagai alpha (naga penguasa).

Bersama dengan Hiccup, ia lah mulai yg mulai memimpin segala naga di Berk buat menuju ke The Hidden World. Namun tentu saja, perjalanannya tidak mulai semudah itu. Banyak sekali rintangan yg harus mereka hadapi bersama-sama.

Cinta dan Pertikaian

Meski ini cuma film animasi namun HOW TO TRAIN YOUR DRAGON sepertinya juga sarat mulai pesan moral. Akan ada banyak pelajaran yg dipetik di sepanjang durasi 104 menit ini.

Salah satunya tentang bagaimana eratnya persahabatan antara Hiccup dan Night Furry. Selain itu di sepanjang cerita juga bakal disisipi adegan manis Hiccup dengan kekasihnya, Astrid (America Fererra).

Seri Terakhir

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLD bakal jadi seri terakhir dari franchise animasi Dreamworks. Itu artinya, petualangan Night Furry dan Hiccup kemungkinan tidak dapat dinikmati lagi tahun depan.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya bagi nonton film animasi ini bareng orang tercinta ya. Sekedar informasi, film karya sutradara Dean DeBlois ini bakal tayang di bioskop Tanah Air akan tanggal 9 Januari 2019 besok!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin