Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 12, Shancai Harus Berhutang Pada Daoming Si

Memasuki episode 12 METEOR GARDEN, kisah cinta Shancai dan Daoming Si semakin seru! Karenanya, pantengin selalu ya METEOR GARDEN 2018 di SCTV setiap hari jam 15.50 WIB.

BERITA TERKAIT
  • Pasca menikah, anissa aziza akui kebenaran rumor ini
  • Pesona Saya Kawamoto
  • Live streaming #kly lounge: tulus bakal blak-blakan bagi kamu!

Well, di episode 12 ini Shancai makin dekat dengan Tian Ye, si juru masak handal yg milik obsesi besar. Tian Ye memang telah tertarik pada Shancai sejak pertama kali jumpa.

Tian Ye mengajak Shancai makan malam dan meneraktirnya. Selesai makan, Tian Ye mengantar Shancai pulang, tiba-tiba Shancai dibuat terkejut dengan kedatangan Daoming Si.

Siapa yg sangka, Daoming Si tahu soal identitas sebenarnya dari Tian Ye dan menceritakannya blak-blakan di depan mereka berdua. Shancai sangat marah setelah mengetahui bahwa dia sudah dibohogi oleh Tian Ye.

Di sisi lain, Shancai mendapat kabar buruk. Sepulang dari kampus, Shancai mendapati kericuhan dalam rumahnya. Ternyata Ayah Shancai ditipu dan kehilangan uang perusahaannya. Shancai seketika memutar otak buat menolong sang ayah.

Tampak b egitu kebetulan, Daoming Si tiba-tiba tiba ke rumah Shancai ketika keluarga Shancai sedang kebingung karena persoalan keuangan ini. Daoming Si malah meminjamkan uang buat melunasi hutang mereka.

Namun, pinjaman ini bukan tanpa syarat. Shancai tetap harus melunasinya. Kebetulan juga, ada lomba memasak yg berhadiah uang tunai dengan jumlah uang besar. Daoming Si lantas mendaftarkan Shancai pada kompetisi itu dan meminta Daoming Zhuang bagi mengajari Shancai memasak. Akankah Shancai menang?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin