Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 Episode 15, Liburan Shan Cai Dan F4 Ke Kanada

Kedekatan Shan Cai dan Daoming Si lagi-lagi dibumbui pertengkaran. Daoming Si sebal dengan Shan Cai yg tidak mengerti isi hatinya. METEOR GARDEN 2018 Episode 15 ini mulai tayang pada hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 15.50 WIB. Oh ya, METEOR GARDEN 2018 ini hadir setiap hari di SCTV ya.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 16, shancai dan daoming si terjebak badai salju
  • Nggak hanya ngelawak, kiky suca 4 ingin sampaikan suara hati para guru honorer
  • Hubungan tidak direstui, Ricky Rantung rilis lagu ‘Karena Ku Tahu Diri’

Setelah kontes memasak, Daoming Si mengajak Shancai buat berkencan. Keesokan harinya, tiba-tiba muncul anak Nyonya Wang, tetangga Shancai yg tiba dengan membawakan surat permintaan bantuan agar Shancai menjaga Xiao Long hari itu. Atas permintaan Xiao Long, mereka bertiga Daoming Si, Shancai dan Xiao Long akhirnya pergi ke kebun binatang, meski Daoming Si awalnya tak setuju.

Tetapi kemudian Daoming Si dan Xiao Long malah cocok dan saat Xiao Long tertidur, Daoming Si tak keberatan menggendongnya. Namun kencan tersebut berakhir dengan pertengkaran saat Shancai tak menyadari perasaan Daoming Si padanya.

Huaze Lei, Ximen dan Meizuo pergi ke tempat kerja Shancai dan mereka menawarkan diri buat menolong berjualan teh. Karena bantuan dari mereka bertiga, omset penjualan meningkat pesat, Xiao You dan Shancai menerima bonus besar.

Awalnya Shancai dan Xiao You ingin mentraktir mereka bertiga makan, namun mereka malah mengajak Shancai dan Xiao You buat ikut dengan F4 dan yg yang lain pergi ke Kanada bagi merayakan tahun baru di sana.

Xinhui dan Baihe juga memaksa buat ikut ke Kanada bersama mereka. Saat itu Shancai dan Daoming Si masih bertengkar, sehingga awalnya Shancai menolak buat ikut ke Kanada. Daoming Si juga awalnya menolak buat ikut, tetapi tiba-tiba ketika datang di sana Daoming Si telah berada di dalam pondok.

Akankah Shan Cai dan Daoming Si dapat berbaikan setelah mereka liburan bersama di Kanada? Jangan sampai lewatkan ceritanya ya, KLovers.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin