Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 16, Shancai Dan Daoming Si Terjebak Badai Salju

METEOR GARDEN 2018 sampai di episode 16 yg bakal tayang pada hari Minggu, 16 September 2018 akan jam 15.50 WIB. Shancai, F4, dan teman-teman Shancai akan saling dekat dan menetapkan pergi liburan bersama ke Kanada.

BERITA TERKAIT
  • Berawal dari kuli yg pemalu, kini didi suca 4 jadi komika yg lucunya sulit diragu
  • Begini Respon Natasha Wilona Saat Verrel Bramasta Ingin Lanjut Kuliah di Luar Negeri
  • Topik kekinian dan pengalaman sebagai guru, jadi kunci kiky suca 4 bikin materi

Xinhui dan Baihe akhirnya juga ikut ke Kanada, namun mereka malah tak tahu berterima kasih dan menjebak Shancai. Saat Shancai sedang mencari Xiao You, Xinhui dan Baihe menyampaikan bahwa Xiao You pergi buat jalan-jalan padahal ketika itu sedang badai salju.

Lei menyusul Shancai yg segera pergi mencari Xiao You, namun karena tak mampu menemukannya, Lei menetapkan buat kembali ke pondok berharap Shancai telah berada di pondok. Saat tak menemukan Shancai, Lei segera marah pada Xinhui dan Baihe karena sudah berbohong, padahal Xiao You berada di dalam pondok, Lei pun menyiramkan wine pada Baihe.

Shancai terjebak badai salju, tanpa berpikir panjang Daoming Si segera pergi mencari Shancai. Daoming Si akhirnya menemukan Shancai dalam keadaan lemah, mereka berdua akhirnya pergi kerumah kosong bagi berlindung dari badai salju.

Daoming Si melepas pakaianya dan menyuruh Shancai melepas kemejanya yg basah, bagi menghangatkan tubuh mereka. Keesokan harinya setelah menunggu semalaman, mereka berdua kembali ke villa.

Pada malam tahun baru, Daoming Si mengambil kesempatan buat menyatakan cinta kepada Shancai. Tetapi karena kerasnya suara kembang api, Shancai tak mendengarnya. Hm, gregetan nggak sih sama Shancai? Akankah ia menerima cinta Daoming Si?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin