Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 Episode 17, Shan Cai Menghilang?

Hari Senin, 17 September METEOR GARDEN 2018 kembali tayang buat episode 17. Jangan sampai lewatkan, METEOR GARDEN tayang setiap hari akan pukul 15.50 WIB di SCTV. Setelah sebelumnya Daoming Si menyatakan rasa cintanya pada Shan Cai namun sayangnya pernyataan cinta tersebut tidak didengar Shan Cai.

BERITA TERKAIT
  • Begini Respon Natasha Wilona Saat Verrel Bramasta Ingin Lanjut Kuliah di Luar Negeri
  • Topik kekinian dan pengalaman sebagai guru, jadi kunci kiky suca 4 bikin materi
  • Demi open mic kiky suca 4 sampai rela pulang malam dan amplopi duit sendiri

Di episode 16, setelah kembali dari Kanada, Shan Cai pergi ke acara reunian SMA bersama dengan Xiao You dan Qinghe. Daoming Si melihat postingan di situs jejaring sosial tentang Shan Cai dan teman-teman SMA-nya yg sedang reuni. Daoming Si tiba di acara reunian Shancai, Daoming Si marah dan membuat keributan dengan Zhi-bu teman SMA Shancai.

Zhi-bu dihajar oleh Daoming Si yg cemburu karena merasa Zhi-bu menggoda Shan Cai sampai Zhi-bu masuk rumah sakit. Shan Cai yg merasa tak enak hati mengunjungi Zhi-bu di rumah sakit dan bertemu dengan Shun Ping adiknya yg ternyata juga kuliah di Ming De.

Di yang lain waktu Daoming Si menemui Shan Cai saat sedang bersama Shun Ping, karena merasa cemburu dengan kedekatan mereka, Daoming Si marah dan kemudian menyampaikan seluruh isi perasaannya kepada Shancai, tapi Shun Ping menarik Shan Cai dan membawanya pergi.

Shun Ping kemudian mengajak Shancai buat duduk dan di area kampus dan menawarkannya minum, Shun Ping kemudian pergi membelikan minum, tetapi waktu kembali ke tempat mereka duduk tadi Shan Cai menghilang.

Kemana perginya Shan Cai? Akankah ia baik-baik saja? Jangan lewatkan kelanjutan cerita Shan Cai, Daoming Si dan anggota F4 lainnya sore ini di SCTV.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin