Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 18, Upaya Daoming Si Selamatkan Shancai

Hari Selasa, 18 September METEOR GARDEN 2018 kembali tayang bagi episode 18. Jangan sampai dilewatkan ya KLovers, METEOR GARDEN tayang setiap hari akan pukul 15.50 WIB di SCTV. Cerita berlanjut pada nasib Shancai yg ternyata diculik.

BERITA TERKAIT
  • Vidi Aldiano ungkap pentingnya peran platform pendidikan Indonesia
  • Melihat serunya sports competition event JKT48
  • Berawal dari kuli yg pemalu, kini didi suca 4 jadi komika yg lucunya sulit diragu

Shancai dibawa oleh empat orang ke sebuah gudang kosong. Tangan dan kaki Shancai terikat, mulutnya ditutup dengan perekat. Shancai terkejut saat mengetahui Shun Ping sebenarnya adalah anggota kelompok dari orang-orang yg menculik Shancai.

Shun Ping ternyata selama ini memiliki motif tersembunyi, merupakan buat memancing Daoming Si ke dalam perangkapnya bagi membalas dendam karena Daoming Si sudah membuat teman kelompoknya cacat, dengan cara menyakiti Shancai. Mereka kemudian memotret Shancai dan mengirimkan foto itu pada Daoming Si.

Daoming Si tiba bagi menyelamatkan Shancai. Dengan Shancai sebagai sandera, Daoming Si tak dapat membela diri dan cuma menerima pukulan. Shancai cuma dapat menangis tidak berdaya saat melihat Daoming Si dipukuli oleh sekelompok penculik itu.

Karena tak tega melihat Daoming Si, Shancai akhirnya berusaha bangun dan melindungi Daoming Si dari pukulan, beruntung polisi langsung tiba dan mereka beruda diselamatkan.

Akhirnya, Shancai dan Daoming Si dilarikan ke rumah sakit. Shancai memimpikan kalau Daoming Si sudah meninggal. Mungkinkah mimpi buruk Shancai itu adalah penanda bahwa Daoming Si mulai meninggalkannya?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin