Sinopsis ‘METEOR GARDEN 2018’ Episode 2, Dao Ming Si Ingin Shan Cai Jadi Pacarnya

Kisah cinta Dao Ming Si dan Shan Cai di METEOR GARDEN 2018 berlanjut. Pada Episode 2 yg tayang di SCTV hari Selasa, 4 September 2018, kebencian Shan Cai tidak berhenti sampai di situ saja.

BERITA TERKAIT
  • Anak pemotretan, sammy simorangkir: jagoan papa, bodyguardnya mama
  • Rilis Single ‘Hold On’, Gloria Jessica Tulis Sendiri Liriknya
  • Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 episode 4 tayang di SCTV, Daoming Si cemburu?

Pertemuan pertama antara Dao Ming Si dan Shan Cai yg membuat Shan Cai begitu benci dengan salah satu anggota F4 itu, tidak berkesan baik. Shan Cai begitu kesal pada kelakukan Dao Ming Si hingga harus menendangnya.

Setelah Shan Cai menendang Dao Ming Si, dia merasa suasana hatinya menjadi lebih baik. Shan Cai mencari Huaze Lei ke roof top buat mengembalikan saputangannya, tetapi Huaze Lei tak ada di sana, Shan Cai kemudian mencari Huaze Lei di kelas dan melihat Huaze Lei memainkan biolanya.

Sepulang kampus, tiba-tiba Shan Cai dibawa pengawal Dao Ming Si buat kerumahnya, Dao Ming Si meminta Shan Cai buat menjadi pacarnya dan berjanji buat mengabulkan segala keinginan Shan Cai, namun Shan Chai pun menjadi marah dan pulang ke rumahnya.

Apa yg mulai dikerjakan Dao Ming Si setelah ditolak oleh Shan Cai? Bagaimana perasaan Shan Cai pada cowok yg ia benci itu sebenarnya? Lantas, apakah hubungan Shan Cai dan Huaze Lei juga mulai berjalan lancar?

Jangan sampai lewatkan METEOR GARDEN 2018 bakal tayang jam 15.50 WIB setiap hari ya, KLovers. Setelah meeting pertama Dao Ming Si dan Shan Cai kemarin, kamu bakal tahu apa yg bakal terjadi selanjutnya di episode ini.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin