Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 20, Perjodohan Daoming Si Dengan Xiao Zi

METEOR GARDEN 2018 sampai di episode 20 tayang pada hari Kamis, 20 September 2018 akan jam 15.50 WIB. Hubungan Shancai dan Daoming Si makin terancam sejak ketahuan Daoming Feng.

BERITA TERKAIT
  • Sidang putusan perceraian sule-lina digelar hari ini
  • Musik hip hop sedang naik daun, Iwa K dan Igor Saykoji cari rapper baru berkualitas
  • Nggak mudah mentorin 8 peserta suca 4, ini strategi awwe matangkan potensi mereka

Shancai menerima undangan dari Daoming Feng buat pergi ke Hotel Daoming Group. Sesampainya di hotel, Shancai melihat Daoming Si mulai dijodohkan dengan Xiao Zi. Daoming Feng menyuruh Shancai menjadi saksi pada acara perjodohan tersebut.

Daoming Si tentu saja menolak perjodohan tersebut, kemudian ia segera lari dari hotel dengan menggandeng Shancai, tetapi ternyata yg ia tarik bukanlah Shancai melainkan Xiao Zi.

Keesokan harinya, saat sedang berusaha menjelaskan pada Shancai tentang perjodohan dan tentang kesalahan Daoming si menarik Xiao Zi, tiba-tiba Xiao Zi muncul di kampus bagi menemui Daoming Si buat memberitahunya bahwa ia menyukai Daoming Si.

Kemudian Xiao Zi menemui Shancai dan menyampaikan ia mulai menjadi tunangan Daoming Si dan malah meminta bantuan dari Shancai dan Shancai menyetujuinya. Shancai merasa cemburu dan menyampaikan kepada Daoming Si kalau Xiao Zi yaitu pasangan yg cocok dengannya.

Daoming Si yg merasa kecewa akhirnya malah setuju buat berkencan dengan Xiao Zi. Daoming Feng masih belum puas dengan kondisi ini, Daoming Feng kemudian mengundang Huaze Lei tiba ke rumah buat meminta Lei buat berkencan dengan Shancai. Hm, kepada siapa Lei mulai berpihak?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin