Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 22, Shancai Diusir Dari Rumah

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 22 yg mulai tayang pada hari Minggu, 23 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Mo sidik sebut panggung suca 4 intimidatif, anak didiknya wajib kuatkan mental
  • Penampilan BTOB mengguncang Jakarta
  • Antusiasme fans rela antre panjang demi konser BTOB

Masih merasa sedih dan terkejut dengan kemesraan Xiao Zi dan Daoming Si kemarin, Shancai mencurahkan isi hatinya pada Huaze Lei. Seperti biasanya Huaze Lei menjadi seorang pendengar yg baik.

Nggak hanya urusan asmaranya yg selalu terombang-ambing, tetapi juga persoalan keluarganya. Sampai di rumah, Shancai dikejutkan dengan koper ayah dan ibunya di ruang tamu. Ayah dan Ibu Shancai menetapkan buat pergi ke tempat saudaranya yg sedang sakit di Kampung Nelayan. Sebabnya jelas, uang perusahaan Ayah Shancai dilarikan orang.

Shancai pun ditinggalkan sendirian di rumah. Pada malam pertama Shancai sendirian, Xiao Zi tiba dan menjelaskan apa yg terjadi antara dirinya dan Daoming Si kemarin. Xiao Zi menyampaikan bahwa ia telah menyerah dengan Daoming Si.

Keesokan harinya, Huaze Lei, Ximen, dan Meizuo tiba ke rumah Shancai buat menemani Shancai yg sekarang sendirian di rumah. Tiba-tiba Daoming Feng tiba dan meminta Shancai tak lagi mengganggu Daoming Si.

Nggak tinggal diam serta dilanda sebal, Shancai segera membela diri dan mengusir Daoming Feng dari rumahnya. Tentu, hal itu bikin Shancai harus menanggung konsekuensi. Benar saja, Malam harinya, pemilik kontrakan tiba dan menyuruh Shancai beserta orangtuanya pindah dari kontrakan itu.

Shancai bingung mencari tempat tinggal, tiba-tiba Daoming Si tiba dan segera memeluk Shancai, ia meminta Shancai buat tinggal di rumahnya. Sampai di rumah Daoming Si, Yusao, pengurus rumah tangga di rumah Daoming Si menyampaikan bahwa tak ada yg gratis, dan Shancai menyanggupi bagi bekerja sebagai pelayan di rumah Daoming Si.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin