Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 23, Daoming Si Nyatakan Cinta Pada Shancai

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 23 yg mulai tayang pada hari Senin, 24 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Ini terawangan Mbah Mijan soal Presiden Presiden Republik Indonesia 2019
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 22, shancai diusir dari rumah
  • Mo sidik sebut panggung suca 4 intimidatif, anak didiknya wajib kuatkan mental

Setelah memeriksa pekerjaan Shancai, Yusao meminta Shancai buat membangunkan Daoming Si dan membawakan sarapan untuknya. Yusao memeriksa ke kamar Doaming Si dan melihat kemesraan antara Daoming Si dan Shancai.

Setelah bersiap-siap Daoming Si dan Shancai tiba ke kampus bersama. Siang harinya, di rumah setelah Shancai menyiapkan makan siang bagi Daoming Si, ia meminta Shancai bagi makan bersama.

Shancai mengiyakan tetapi malah mengajak segala pelayan bagi ikut makan bersama mereka. Tidak suka dengan hal ini, Daoming Si tak mau makan dan mengajar Shancai buat bertemu pada tengah malam.

Di malam hari tepat jam dua belas malam, Daoming Si mengajak Shancai bagi melihat bintang-bintang memakai teleskop, disaat itu juga Daoming Si menyatakan cintanya kepada Shancai dan juga memberikan sebuah kalung meteor pada Shancai. Shancai menerima cinta Daoming Si tapi dengan masa percobaan satu bulan pacaran.

Esok harinya, di kantin Daoming Si mengajak Shancai makan di meja yg sama dan mereka menjadi buah bibir di kantin itu. Shancai mengajak kencan Daoming Si tapi bukan kencan berdua melainkan berempat dengan Xiao You dan pacar barunya, Xiao Qi. Awalnya Shancai tak percaya Daoming Si mulai datang, tetapi akhirnya mereka double date.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin