Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 24, Petaka Double Date Di Taman Bermain

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 24 yg mulai tayang pada hari Selasa, 25 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Dikritik over acting oleh para juri suca 4, tasya carlla: ‘tasya sih biasa aja’
  • Suporter Persija tewas dikeroyok, begini respon Arman Maulana
  • Kabar bahagia, Furry Setya pemeran Mas Pur ‘TUKANG OJEK PENGKOLAN’ lamar kekasih

Shancai, Daoming Si, Xiao You, dan Xiao Qi pergi double date di taman bermain. Selama double date, Daoming Si tak mampu cocok dengan Xiao Qi, pacar baru Xiao You. Xiao Qi selalu menggoda Daoming Si, bahkan menawarkan buat memperkenalkan Daoming Si pada gadis-gadis yang lain yg lebih cantik.

Daoming Si melihat Xiao Qi sedang merayu gadis lain, membuat Daoming Si marah dan memukulnya. Shancai segera marah pada Daoming Si dan memintanya buat meminta maaf, Daoming Si balik marah dan menolak memberikan penjelasan. Dalam kondisi marah Shancai putus dengan Daoming Si.

Ximen melihat Xiao You menangis dipinggir jalan dan membawanya pulang buat menenangkan diri. Ximen menemui Xiao Qi di sebuah bar dan meminta bantuan Daoming Si buat memberikan pelajaran kepada Xiao Qi karena sudah melukai hati Xiao You.

Mereka berdua menghajarnya bersama-sama. Shancai yg menyadari bahwa ternyata Xiao Qi bukan laki-laki yg baik pun memeluk Daoming Si dari belakang dan mereka berbaikan. Akan bertahan berapa lama mereka nggak bertengkar?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin