Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 25, Daoming Feng Usir Shancai Dari Rumahnya

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 25 yg mulai tayang pada hari Rabu, 26 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Pedangdut Aisah Putri bersiap ‘Ganti Pacar’ di lagu terbarunya
  • Gaya Lady Gaga di pemutaran perdana filmnya ‘A Star Is Born’
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 24, petaka double date di taman bermain

Zhou Cai Na terbangun dengan kaget saat melihat wajahnya yg memar. Ia pun menelfon Meizuo buat mencari tahu apa yg terjadi malam itu. Meizuo pun menyampaikan bahwa Cai Na mabuk dan mereka bertemu dengan Terrance.

Keesokan harinya, Daoming Si mengumumkan di Webo bahwa ia dan Shancai telah berpacaran. Daoming Si menyampaikan bahwa ia bahagia dan teman-temannya merasa bahwa kepribadian Daoming Si menjadi lebih baik semenjak berkencan dengan Shancai.

Selain itu, Daoming Si juga menyampaikan bahwa ia mulai kuliah pasca sarjana dan menunggu Shancai hingga lulus. Dengan begitu, ia mampu terus bersama dengan Shancai. Uh, so sweet ya?

Pulang sekolah, Daoming Si mengajak Shancai buat membeli buku, tetapi Shancai menolak karena ingin menjual pakaian lamanya. Nggak mereka duga Malam itu tiba-tiba Daoming Feng pulang ke rumah. Duh, gimana nasib Shancai?

Shancai langsung merapikan pakaiannya buat keluar dari rumah itu, namun Daoming Feng menemukan dan mengusirnya, tetapi Yusao membelanya dan meminta Shancai tetap tinggal di rumah tersebut. Sementara itu, Daoming Si sedang menginap di rumah Huaze Lei setelah belajar bersama. Akankah ia tahu bahwa Shancai diusir oleh sang ibu?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin