Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 26, Ancaman Daoming Feng Mulai Menggurita

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 26 yg mulai tayang pada hari Kamis, 27 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Bill Cosby Dijatuhi Hukuman 3-10 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual
  • Foto bareng, indro warkop tidak sekedar reunian dengan 2 aktris cantik ini
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 25, daoming feng usir shancai dari rumahnya

Setelah insiden pengusiran Shancai, Daoming Si yg sedang menginap di rumah Lei merasa cemas dan menelfon Bibi Yu. Bibi Yu meyakin kan Daoming Si bahwa semuanya baik-baik saja dan meminta Daoming Si bagi tetap tenang.

Esok paginya di Sekolah, Shancai masih memikirkan apa yg dikatakan Bibi Yu tentang hubungannya dengan Daoming Si. Daoming Si berusaha bertanya pada Shancai apa yg terjadi semalam, tetapi Shancai selalu tersenyum dan menyampaikan bahwa seluruh baik-baik saja.

Nggak kurang akal dan masih penasaran, Daoming Si pun mengajak Shancai berkencan agar Shancai menceritakan yg terjadi semalam dan bagaimana perasaan Shancai. Daoming Si merasa harus tahu yg sesungguhnya bagi rencanakan langkah berikutnya.

Daoming Si rela pergi dari rumahnya karena Shancai dan ia berniat bagi menyiapkan rumah baru buat Shancai. Namun Shancai tak mau karena ia merasa bukan wanita lemah yg harus bergantung pada pria.

Keesokan harinya, Shancai tak sengaja bertemu dengan Huaze Lei di rooftop dan Lei yg mengingatkan bahwa ibu dari Daoming Si pasti mulai mengusik orang terdekat Shancai seandainya Shancai tak mampu digoyahkan. Tidak lama kemudian, Shancai pun mengetahui bahwa keluarga 2 temen dekatnya Xiao You dan Qing He mendapatkan masalah.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin