Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 27, Perjanjian Antara Shancai Dan Daoming Feng

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 27 yg mulai tayang pada hari Jumat, 28 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Diremake ke Hollywood, ‘TRAIN TO BUSAN’ Bakal Diproduseri Oleh James Wan
  • Datang ke AMI Awards 2018, Eva Celia dan Pacar kompak bicara musik
  • Ezra suca 4 ingin berkarier di jakarta demi bangun komunitas daerahnya

Shancai tiba ke rumah Daoming Si buat bertemu dengan Daoming Feng begitu mengetahui keluarga Qing He dan Xiao You berada dalam masalah. Ia meminta agar Daoming Feng mencabut segala ancaman kepada teman-temannya.

Daoming Feng akhirnya menyetujui permintaan Shancai dengan syarat Shancai mulai pergi dan tak mulai berhubungan lagi dengan Daoming Si. Shancai sepakati itu demi keselamatan orang-orang terdekatnya.

Saat Shancai sedang keluar dari rumah Daoming Si, dengan menggeret kopernya dan dalam guyuran hujan, ia tiba-tiba bertemu Daoming Si. Tentu saja Daoming Si segera menghentikan Shancai dan menyuruhnya buat kembali masuk ke rumah.

Namun alih-alih turuti Deoming Si, Shancai malah menetapkan hubungan mereka berdua dengan alasan seandainya ia menyayangi Daoming Si maka ia tak mulai meninggalkan Daoming Si.

Hal ini membuat sikap Daoming Si berubah kembali ke masa lalunya yg arogan dan tak menyenangkan. Sementara itu, di kampus, baik F4 maupun Qing He menanyakan keberadaan Shancai karena Shancai menghilang dan tak mampu dihubungi.

Shancai ternyata menetapkan bagi pergi ke Kampung Nelayan buat bertemu dengan kedua orang tuanya. Di kampus, Li Chen dan Qing He mengatakan kecemasan mereka tentang Shancai pada Ximen, dan mereka sangat mencemaskan perubahan sikap Daoming Si.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin