Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 28, Shancai Jadi Viral Berkat Cumi-cumi

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 28 yg mulai tayang pada hari Minggu, 30 September 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Sulit pahami matematika dan bahasa inggris, bayu suca 4 jadikan itu materi lawaknya
  • Pernah rasakan ngebom dan lupa materi, kini bayu suca 4 udah nggak ‘goyang’ lagi
  • Naomi Campbell Beri Komentar Tajam Atas Karir Modeling Kendall Jenner

Hubungan Meizuo dan Cai Na kelihatan berjalan dengan baik, namun sampai di rumah, Cai Na memberitahu bahwa rumah lamanya mulai direnovasi, dan ternyata yg merenovasi rumah lama tersebut adalah Terrence.

Karena menghilangnya Shancai, F3, Xiao Zi, dan para sahabat Shancai bingung dan berusaha mencari tahu keberadaan Shancai. Untuk membuat Daoming Si merasa lebih baik, teman-temannya mengajak Daoming Si buat keluar bersama.

Namun ketika berkumupul, Daoming Si dan Ximen malah bertengkar karena Daoming Si berubah dan melampiaskan kekesalannya kepada teman-temannya. Daoming Si bahkan tak tersenyum sepanjang rapat itu.

Huaze Lei masih selalu berusaha menghubungi Shancai, sementara Shancai yg berada di Kampung Nelayan sangat menikmati waktu bersama ibu dan ayahnya. Mereka pun asik menikmati cumi-cumi 8 rasa yg sangat lezat dan resepnya dibuat oleh Shancai sendiri. Shancai kemudian menjual cumi-cumi 8 rasa tersebut dan menjadi viral.

Lei pun melihat video viral tersebut dan menunjukkannya pada Daoming Si. Huaze Lei akhirnya mengajak Daoming Si buat membuat perjuangan cinta Meizuo dan Cai Na agar Daoming Si tak selalu murung.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin