Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 Episode 3 Tayang Di SCTV, Liburan Yang Tak Terduga

Setelah kekesalan Shan Cai kepada Daoming Si semakin menjadi-jadi, kelanjutan kisah dua insan manusia ini masih berlanjut di METEOR GARDEN 2018 episode 3 yg tayang di SCTV pada jam 15.50 WIB.

BERITA TERKAIT
  • Jelang rilis album Mahandini, Dewa Budjana gelar konser tur di 5 kota
  • Richard Kyle download game online ini demi dapat dengarkan suara Jessica Iskandar
  • Chrissy Teigen Pakaikan Luna Busana Tradisional Thailand, Gemesin Banget!

Teng Tang Jing Membawa Dong Shan Cai ke kamar kecil, setelah Daoming Si dan Huaze Lei bertengkar di kantin. Jing meminjamkan pakaian dan sepatu baru, dan menyampaikan ‘gadis-gadis harus terus bersih dan bergaya’.

Qinghe bertemu dengan Shan Cai setelah Shan Cai berganti pakaian dan mengajaknya buat berlibur dengannya di Sanya, sebuah villa punya keluarganya. Namun tiba-tiba Shan Cai demam, ia akan merasa pusing dan kemudian pingsan.

Daoming Si tiba-tiba muncul di rumah Shan Cai saat mengetahui bahwa Shan Cai sakit, kemudian orang tuanya mengajak Daoming Si bagi tinggal dan makan malam bersama.

Daoming Si mengajak Shan Cai buat pergi liburan dengannya ke Hawaii tetapi Shan Cai menolak dan menyampaikan bajwa dia mulai pergi ke Sanya bersama Qinghe. Tanpa sepengetahuan Shan Cai dan Qinghe, ternyata F4 dan Jing pergi liburan ke Sanya juga.

Malam hari di pesta pantai, Jing menolong Shancai mempersiapkan diri dan tanpa diduga, saat bermain game, Shan Cai tersandung dan tak sengaja mencium Daoming Si. Shan Cai ingin menjelaskan kepada Huaze Lei, tapi Huaze Lei tak peduli.

Apakah Huaze Lei cemburu karena Shan Cai sudah mencium Daoming Si meskipun tanpa sengaja? Bagaimana dengan perasaan Daoming Si dan Shan Cai setelah kejadian tidak terduga tersebut? Jangan sampai lewatkan sore ini di SCTV ya, KLovers!

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin