Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 30, DAOMING SI Minta Putus Dari Shancai

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 30 yg mulai tayang pada hari Selasa, 2 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Nggak jadi stand up, boah suca 4 malah disuruh ngemong anak-anak di panggung
  • Tampil natural, Wulan Guritno menghindari operasi kecantikan
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 29, huaze lei tiba menjemput shancai

Setelah seluruh insiden yg dilalui, Meizuo akhirnya memustuskan bagi menyerah dan malah mendukung Zai Na bagi mengejar Terrence ke Bandara. Ximen pun coba bagi menghibur Meizuo yg sedang bersedih.

Keesokan harinya di kampus, Ximen menanyakan tentang Shancai pada Lei, namun dengan nada tinggi, Lei menjawab bahwa seharusnya Daoming Si yg menanyakan hal ini. Doaming Si pun masuk ke kelas masih dengan wajah yg murung dan tak menyenangkan. Melihat F4 di lorong kampus, Shancai segera bersembunyi.

Melihat reaksi Daoming Si yg seperti tak peduli pada Shancai lagi, Huaze Lei menanyakan kepada Daoming Si apakah ia masih berhubungan dengan Shancai atau tidak, dan bermaksud bagi mendekati Shancai bagaimanapun caranya.

Keesokan harinya Daoming Si bertemu Shancai di kampus dan menariknya keluar dahulu Shancai menetapkan hubungan mereka berdua. Shancai ingin mengembalikan kalung pemberian Daoming Si, namun Doaming Si marah dan membuang kalung itu ke danau. Shancai menangis sambil mencari kalungnya, tidak lama Huaze Lei tiba dan membantunya mencari.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin