Sinopsis ‘Meteor Garden’ 2018 Episode 32, Daoming Si Rebut Shancai Kembali

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 32 yg mulai tayang pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Palu diguncang gempa, gunawan flash back keramahan warga sekitar
  • Tompi klarifikasi wajah bengkak Ratna Sarumpaet
  • Istri baru pulih, gilang dirga ungkap keinginan punya anak lagi

Melihat Daoming Si dan Xiao Zi bersama di Caf, Shancai pun pergi dengan sedih. Daoming Si menyampaikan pada Xiao Zi bahwa Shancai dan dirinya harus terus bersama.

Saat di tempat bekerja, Huaze Lei tiba dan berniat buat mengajak Shancai pergi setelah Shancai selesai bekerja. Shancai dahulu berterima kasih atas ajakan dan atas kebaikan Lei kemarin, namun secara halus Shancai meminta agar mereka tetap berteman saja.

Keesokan harinya Daoming Si siap bagi bertemu dengan Lei dan berniat buat mendapatkan Shancai kembali. Daoming Si menghampiri Huaze Lei dan menyampaikan bahwa Shancai adalah miliknya dan tak dapat menyerahkannya begitu saja kepada orang lain, tak terkecuali seandainya orang itu adalah Lei.

Setelah itu Huaze Lei segera menelfon Shancai dan meminta Shancai buat mematikan ponselnya selama 48 jam. Daoming Si langsung mencari Shancai ke kampus, menanyakan Shancai pada teman-temannya, bahkan ia sampai melaporkan Shancai ke polisi.

Saat Huaze Lei menemani Shancai bagi pergi kerja, tiba-tiba di halte bus mereka bertemu dengan Daoming Si dan ia menyampaikan bahwa ia tidak mampu hidup tanpa Shancai. Namun Shancai tetap menaiki bus dengan Lei dan Daoming Si mengejar bus tersebut.

Shancai akhirnya turun dari bus dan menerima Daoming Sii kembali. Keesokan harinya Daoming Si bertemu dengan Huaze Lei dan kembali meminta Lei bagi melepaskan Shancai.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin