Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 33, Shancai Dan Daoming Si Terkunci Bersama

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 33 yg mulai tayang pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Soal tweet pedas tentang kebohongan ratna sarumpaet, tompi: mulut aku pribadi
  • Ingin perkenalkan wisata Kota Malang, Teuku Wisnu milik cara unik
  • Sinopsis ‘Meteor garden’ 2018 episode 32, daoming Si rebut shancai kembali

Huaze Lei ternyata cuma bersandiwara buat mendapatkan hati Shancai agar Daoming Si cemburu dan mengejar Shancai kembali. Daoming Si dan Huaze Lei pun berbaikan dan Lei meminta Daoming Si berjanji bagi menjaga Shancai karena Huaze Lei harus pergi ke Taiwan buat mengurus persoalan perusahaan keluarganya.

Huaze Lei juga berpamitan dengan Ximen dan Meizuo sembari memberitahukan tentang sandiwaranya beberapa hari terakhir. Huaze Lei meninggalkan voice note buat Shancai bagi memberitahukan tentang kepergiannya ke Taiwan. Shancai segera pergi ke atas gedung dan meneriakan sampai jumpa bagi Huaze Lei.

Saat di kampus keesokan harinya Shancai menarik tangan Daoming Si buat membicarakan isi hatinya dan membawakan bekal makanan buat Daoming Si. Shancai juga mengutarakan ketakutannya bahwa Daoming Feng mulai kembali mengganggu hubungan mereka seandainya mereka kembali bersama.

Ximen, Meizuo, dan Xiao You berencana bagi bekerja sama buat mempertemukan Daoming Si dengan Shancai di rumah Ximen. Ximen pun mendatangi Xiao You di tempat kerjanya dan membantunya menyelesaikan pekerjaannya. Dalam perjalanan pulang, Shancai merasa ada yg mengikuti dirinya, untungnya Meizuo menolong Shancai.

Xiao You kemudian menelfon Shancai dan berpura-pura membutuhkan bantuan. Ternyata Daoming Si telah terikat di rumah Ximen dan mereka berdua dikunci di kamar. Daoming Si menyampaikan ia sangat mencintai Shancai dan tidak mampu hidup tanpa Shancai.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin