Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 35, Daoming Si Tinggal Di Dekat Rumah Shancai

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 35 yg mulai tayang pada hari Senin, 8 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Olivia Pramaisella pilih konsep Kerajaan Inggris bagi ulang tahun anaknya
  • Penampilan Danilla dalam Synchronize Festival 2018
  • Penampilan band Koil dalam Syncgronize Festival 2018

Xiao You sangat senang Shancai tetap bersama Daoming Si. Xiao You juga mengingatkan Shancai bahwa kelak seandainya sesuatu terjadi pada keluarganya, Shancai tak boleh pergi menghilang seperti sebelumnya saat keluarga Xiao You and Qing He mendapat persoalan dari Daoming Feng.

Nggak hanya ketemu Shancai, Xiao Yu juga menemui Ximen. alam harinya, Xiao You menghampiri Ximen dan meminta maaf atas kejadian kemarin, dan ia bertekad bagi mampu mendapatkan hati Ximen.

Huaze Lei tiba kembali ke Shanghai dan disambut hangat oleh teman-temannya F4. Huaze Lei pergi ke rooftop kampus dan tak sengaja bertemu dengan Shancai dan menyampaikan bahwa perasaannya campur aduk mendengar bahwa Shancai dan Daoming Si telah resmi bersama.

Saat malam hari, di rumah Shancai sedang mempertimbangkan buat menelfon Daoming Si ketika tiba-tiba ia melihat ada bayangan yg melewati jendela kamarnya. Tidak sengaja Shancai menekan tombol bagi menelfon Daoming Si, namun yg ia dengar cuma teriakan Shancai.

Mengkhawatirkan Shancai, Daoming Si segera mendatangi Shancai buat memastikan Shancai dalam kondisi baik-baik saja. Keesokan harinya Shancai mengetahui bahwa Daoming Si sewa rumah disebelahnya bagi menjaga Shancai lebih dekat.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin