Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 36, Rumah Shancai Digrebek Pengawal Daoming Si

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 36 yg mulai tayang pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Punya pacar yg tingkahnya absurd, pacar ebel suca 4 sempat malu
  • Olivia Pramaisella pilih konsep Kerajaan Inggris buat ulang tahun anaknya
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 35, daoming Si tinggal di dekat rumah shancai

Malam itu, baik Daoming Si dan Shancai tak mampu tidur, akhirnya Daoming Si keluar buat mencari angin ketika tengah malam dahulu bertemu dengan Shancai dan mereka pun mengobrol. Sebelum kembali ke rumah masing-masing bagi tidur, Daoming Si meminta pelukan selamat tidur dari Shancai dan mereka pun berpelukan.

Esok paginya Shancai menyiapkan sarapan buat Doaming Si dan dirinya, namun pintu kontrakan Daoming Si terbuka dan Daoming Si tak ada disitu. Di kampus, Ximen dan Meizuo menanyakan apakah Daoming Si ia merasa nyaman tinggal di rumah tua dan sempit, Daoming Si menahan rasa ketidaknyamanannya bagi terus mampu menjaga Shancai.

Shancai yg diam-diam mendengar hal itu merasa tersentuh dengan perkataan Daoming Si. Shancai juga mendatangi Ximen dan menanyakan perihal hubungannya dengan Xiao You dan memperingatkan agar ia tak mempermainkan Xiao You.

Sampai di rumah, Shancai melihat ke sebelah rumah dan Daoming Si masih belum pulang. Shancai juga menyampaikan bahwa Daoming Si telah banyak berjuang bagi mampu bersama dirinya, sampai harus tinggal di rumah yg tak nyaman.

Malam itu, Shancai tidur bersama dengan Daoming Si di kontrakannya. Daoming Zhuang pulang dan mencari Daoming Si, keesokan harinya Shancai pulang kerumahnya tiba-tiba melihat banyak pengawal keluarga Daoming dan segera memberitahu Daoming Si.

Daoming Si segera mengajak Shancai pergi ke tempat yg paling aman merupakan rumahnya Daoming Si sendiri secara sembunyi-sembunyi. A Zhuang menemukan Shancai dan Daoming Si di kamar dan menasehati mereka.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin