Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 37, Daoming Zhuang Suap Para Pengawal Keluarga

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 37 yg mulai tayang pada hari Rabu, 10 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Istri Indro Warkop meninggal dunia karena kanker paru-paru
  • Stand Up Indo Bakal Gelar Show Amal Untuk Korban Bencana Palu dan Donggala
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 36, rumah shancai digrebek pengawal daoming Si

Saat sedang bersama dengan Xiao You di tempat kerja, Shancai menasehati Xiao You buat tak menyukai Ximen karena itu cuma mulai membuat hati Xiao You terluka, namun Xiao You mengabaikan nasehat Shancai.

Xiao You malah mendatangi Ximen dan Meizuo yg sedang berada di bar. Xiao You cuma duduk di bar dan ada laki-laki yg mendekati dan mengajak Xiao You berbicara. Xiao You yg polos tentu nggak paham kalau ia tengah digoda.

Ximen awalnya cuma melihat dari jauh, namun kemudian ini mengusir laki-laki itu bagi menjauh dan membawa Xiao You pulang. Xiao You menanyakan mengapa Ximen terus menjauh pada dirinya, dulu Ximen akhirnya menceritakan soal teman baiknya, Xiao Geng.

Daoming Zhuang menyuap para pengawal keluarga Daoming buat tak ikut campur dengan hubungan antara Daoming Si dan Shancai. Shancai mengetahui permasalahan antara Ximen dan Xiao You sehingga meminta Daoming Si buat menemui mereka. Shancai memarahi Ximen karena merasa Ximen telah mempermainkan perasaan Xiao You.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin