Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 38, Daoming Si Ajak Shancai Ke London

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 38 yg mulai tayang pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Isak tangis selimuti pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy
  • ‘FOXTROT SIX’, film baru Oka Antara yg diproduseri oleh produser kenamaan Hollywood
  • Update daftar pemenang American Music Award 2018, Mungkinkah Itu Penyanyi Idolamu?

Ximen masih menceritakan kisahnya dengan Xiao Geng dan penyesalannya dulu. Ximen menceritakan bahwa Xiao Geng ingin memamerkan sesuatu padanya di atas suatu gedung, Xiao You pun berusaha mencari gedung tersebut dan berniat bagi mengajak Ximen buat melihat tulisan yg dahulu ingin ditunjukan Xiao Geng.

Saat Shancai pulang ke rumah, ia mendengar ada seseorang di dalam rumah, dan ternyata ibunya yg tiba bagi melihatnya. Kedatangan ibunya ini bertujuan bagi menanyakan tentang perkembangan hubungan Shancai dengan Daoming Si.

Shancai, Daoming Si, Huaze Lei, dan Meizuo menemani Xiao You buat bertemu dengan Ximen hingga larut malam sampai tertidur di caf, namun Ximen tak kunjung datang. Saat matahari akan terbit, dan Xiao You hendak menyerah, Ximen tiba-tiba muncul dan Xiao You segera mengajaknya berlari bagi menaiki gedung dan melihat tulisan yg dahulu ingin ditunjukan Xiao Geng pada Ximen.

Shancai sarapan bersama Daoming Si dan membicarakan hubungan mereka yg telah tak dapat sembunyi-sembunyi lagi. Daoming Si kemudian mengajak Shancai ke London bersamanya. Keesokan harinya di tempat kerja, Xiao You tiba dan ia telah memotong rambutnya. Selesai bekerja, Shancai dan Daoming Si pergi berkencan.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin