Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 Episode 4 Tayang Di SCTV, Daoming Si Cemburu?

Pecinta drama METEOR GARDEN, ada yg telah nggak sabar untuk tahu kelanjutan Daoming Si dan Shan Cai? METEOR GARDEN 2018 tayang jam 15.50 WIB setiap hari di SCTV. Pada Episode 4 yg tayang hari Kamis, 6 September 2018, cerita berlanjut dengan rasa kecemburuan Daoming Si pada kedekatan Shan Cai dan Huaze Lei.

BERITA TERKAIT
  • Anak pemotretan, sammy simorangkir: jagoan papa, bodyguardnya mama
  • Rilis Single ‘Hold On’, Gloria Jessica Tulis Sendiri Liriknya
  • Ingin Gelar Konser, Kini Maruli Tampubolon Rilis Single ‘Semurni Embun Pagi’

Bermula ketika Daoming Si akan membangunkan teman-temannya buat menawarkan mereka ikan bakar. Ketika dia mengetuk pintu Jing, Daoming Si segera berbalik saat melihat Lei yg muncul dar kamar itu. Lei kemudian melihat gaun yg ditinggalkan Shan Cai di luar pintu Jing. Lei mendekati Shancai bagi bertanya apakah Shancai melihat dirinya dan Jing di kamar. Huaze Lei kemudian akan bermain piano dan Shan Cai mendengarkannya dengan tenang.

Kembali ke Shanghai, Daoming Si bersemangat buat kembali ke kampus. Dia mengerjai Shan Cai dengan mencuri sepatunya dari loker. Shan Cai bertemu dengan Lei di roof top kampus, di situ Lei sedang menggambar Jing dengan kapur. Li Xinhui melihat Shan Cai sedang merapikan rambut Huaze Lei di rooftop kampus dan merekam kejadian tersebut.

Ia menunjukkan rekaman video itu kepada Daoming Si sehingga membuat Daoming Si marah dan membanting handphone Xinhui. Ketika Shan Cai kembali ke rooftop kampus karena bukunya tertinggal, dia bertemu dengan Daoming Si yg sedang marah. Daoming Si kemudian memukul tembok sampai tangannya berdarah.

Di rumah Shan Cai, ia menceritakan tentang Daoming Si pada Xiao You sambil siap bagi ke pesta ulang tahun Jing. Qinghe menjemput mereka berdua. Di pesta, Shan Cai berusaha menghindari Daoming Si. Sedangkan di luar, Li Zhen coba bagi masuk ke pesta, tetapi ia tak mampu menghubungi Shan Cai karena handphone Shan Cai rusak.

Kemudian Shan Cai meminjam handphone Xiao You bagi menghubungi Li Zhen, tetapi Li Zhen telah putus asa dan berbohong dengan menyampaikan bahwa dirinya tak dapat tiba ke pesta itu. Apa yg mulai terjadi dengan Shan Cai? Jangan sampai kamu lewatkan kisah Shan Cai dan Daoming Si di episode ini!

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin