Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 47, Shancai Putuskan Mogok Makan Juga

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 47 yg mulai tayang pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Keenan Pearce Umumkan Kelahiran Anak Pertama Lewat Video Menyentuh
  • Wong Pitoe jadi manusia purba di video klip ‘Dialah Dia’
  • Merasa dipersekusi, Ahmad Dhani mulai laporkan EF ke Bareskrim

Di depan kamar Daoming Si, Shancai membujuk Daoming Si bagi setuju bagi menikah dengan Xiao Zi dan menyampaikan bahwa ia tak tulus mencintai Daoming Si. Ia juga menyampaikan bahwa hal ini mulai menjadi baik seandainya Daoming Si menikah dengan Xiao Zi.

Dalam kondisi seperti ini, Daoming Si malah menyampaikan bahwa Shancai sangatlah lucu, dan hal ini justru membuat cinta Daoming Si dan Shancai semakin kuat. Shancai akhirnya turun dan bertemu dengan Xiao Zi dan malah menetapkan buat mogok makan juga bersama dengan Daoming Si.

Daoming Feng yg mendengar hal itu menantang Shancai dan menyampaikan bahwa mogok makan seperti ini tak mulai menghentikan tekad mereka berdua. Meskipun hujan, Shancai tetap berdiri di depan rumah Daoming Si. Huaze Lei pun tiba memayungi Shancai dan membawakan makanan dan air bagi Shancai tetapi Shancai tetap menolak.

A Zhuang yg mendengar hal ini pulang dan memarahi ibunya. Ia sangat kecewa dengan apa yg ibunya lakukan pada Daoming Si dan Shancai. A Zhuang memasuki kamar Daoming Si dan membujuknya lagi buat makan.

Di luar, Shancai telah akan kehilangan kesadaran, tetapi ia tetap bertahan. Daoming Feng masih berkeras hati, namun Xiao Zi tiba dengan F3 bagi menyampaikan bahwa Xiao Zi tak bersedia menikah dengan Daoming Si. Huaze Lei juga memamerkan hasil riset Daoming Si.

Xiao Zi dan Bibi Yu memanggil Shancai buat masuk dan menemui Daoming Si. Daoming Feng tidur dengan nyenyak selama 7 hari setelah mendengar rencana Daoming Si bagi Daoming Group. Ximen menyampaikan bahwa Daoming Si dan Lei berada di London dan Daoming Si telah menikah dengan Xiao Zi.

Saat sedang berlari ke airport, Shancai tiba-tiba jatuh pingsan, dan saat terbangun ia telah memakai gaun pernikahan dan ia bertemu dengan Daoming Si. Daoming Si tiba-tiba berubah menjadi orang pada ketika mereka pertama kali bertemu.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin