Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 48, Kejutan Manis Untuk Shancai

Episode terbaru METEOR GARDEN 2018 kembali tayang sore ini. METEOR GARDEN 2018 kali ini sudah sampai di Episode 48 yg mulai tayang pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 pukul 15.50 WIB di SCTV.

BERITA TERKAIT
  • Italian fashion school terjunkan 6 anak didik ikut jakarta fashion week 2018
  • Mengagumkan, penyanyi indonesia ini tampil di la fashion week (lafw) 2018
  • Oky dikenal sebagai peserta sombong, fikri: ‘orang bukan malah sebel, tetapi seneng’

Setelah ditinggalkan oleh Daoming Si, Shancai terjatuh ketika berusaha bagi mengejarnya. Tiba-tiba lampu menyala dan A Zhuang memberikan kejutan buat Shancai. Lampu kembali padam, dan ketika lampu kembali menyala, F3 muncul dan berusaha buat merayu Shancai buat memilih salah satu dari mereka.

Tapi tentu saja, akhirnya Daoming Si yg menjadi pilihan Shancai. Daoming Si muncul dengan membawa bunga dan Shancai tiba ke Daoming Si diantar oleh Huaze Lei. A Zhuang menantang Daoming Si bagi menikahi Shancai sekarang juga. Mereka merayakan pernikahannya bersama kerabat terdekat.

Daoming Si dan Shancai menikmati hari demi hari setelah pernikahannya. Mereka tinggal di rumah Daoming Si, tiba-tiba pagi itu mereka mencium bau gosong dari dapur. Mereka berdua terkejut ketika melihat Daoming Feng sedang menggoreng ikan dan roti namun gosong.

Daoming Feng ingin membuatkan sarapan bagi Daoming Si dan Shancai sebelum ia pergi meninggalkan rumah bagi berkeliling dunia, dan meminta Daoming Si dan Shancai bagi mengurus rumah itu.

Daoming Si dan Shancai dahulu menetapkan ke London dan bertemu dengan Huaze Lei. Dari tempat berbeda, semuanya menikmati momen bintang jatuh. Tamat.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin