Sinopsis ‘METEOR GARDEN’ 2018 Episode 5, Kepergian Huaze Lei Ke Prancis

METEOR GARDEN 2018 ditayangkan di SCTV setiap hari jam 15.50 WIB. Pada episode 5 yg tayang hari Jumat, 7 September 2018 kali ini, Shan Cai dan F4 bersedih karena harus berpisah dengan Huaze Lei yg harus pergi ke Prancis menyusul perempuan yg dicintainya.

BERITA TERKAIT
  • Yama Carlos Latihan Baris-berbaris Dengan Paskibra Demi ‘SIAP GAN!’
  • Mac Miller, Mantan Ariana Grande Ditemukan Tewas Diduga Overdosis
  • Punya setlist baru, JKT48 hadirkan ‘Dewi Theater’

Cerita berawal ketika pesta ulang tahun Teng Tang Jing, ia dan Huaze Lei berdansa. Ximen berkata bahwa tampaknya Lei mulai mengakui perasaannya pada Jing. Ximen kemudian menceritakan bagaimana Jing menjadi orang yg begitu special buat Lei.

Tanpa diduga Teng Tang Jing mengumumkan kepada segala tamu undangan bahwa dirinya ingin ke Perancis bagi menjadi seorang pengacara. Untuk memamerkan keteguhan keputusannya, Jing memotong rambutnya sendiri. Semua orang terkejut, Huaze Lei menangis karena keputusan Jing.

Daoming Si bertanya apakah Shan Cai senang dengan kepergian Jing, yg mungkin memberinya kesempatan dengan Lei. Shancai kemudian bertemu dengan Lei di rooftop kampus dan mendorong Lei bagi menahan Jing. Shan Cai berusaha menahan Jing bagi tak pergi ke Perancis yg malah membuat Huaze Lei marah kepada Shan Cai.

Pada hari keberangkatan Jing ke Prancis, seluruh telah berada di bandara bagi mengantar kepergian Jing, tetapi Lei malah tak mampu dihubungi. Selepas kepergian Jing, Lei akhirnya muncul dan Shan Cai memarahinya karena tak mengejar Jing, tetapi ternyata Lei telah membeli tiket pesawat buat menyusul Jing. Lei kemudian mencium dahi Shan Cai dan berterima kasih.

Ketika melihat pesawat Lei lepas landas, Daoming Si meminta Shan Cai buat berkencan dengannya, namun Shan Cai tak mendengarnya karena kerasnya suara raungan pesawat. Akankah Daoming Si dapat mengungkapkan perasaannya pada Shan Cai?

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin