Sinopsis ‘meteor Garden’ 2018 Episode 6, Shancai Dan Daoming Si Akhirnya Kencan!

METEOR GARDEN 2018 ditayangkan di SCTV setiap hari jam 15.50 WIB. Pada episode 6 yg tayang hari Sabtu, 8 September 2018 ini, Shancai dan Daoming Si mulai pergi berkencan. Yup, ketika di bandara kemarin Daoming Si mengajak Shancai pergi berkencan tetapi Shancai nggak mendengarnya gegara suara pesawat yg berisik.

BERITA TERKAIT
  • Perayaan HUT Theater JKT48 ke 6 bersama AKB48
  • Penampilan Bella Hadid dengan busana ketat di New York Fashion Week
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 7, kemunculan thomas bikin daoming si cemburu

Episode kali ini diawali dengan Pengakuan kalah dari Shancai pada F4 terkait tantangan kartu joker. Ia bertanya apa yg diinginkan Daoming Si, dan Daoming Si menyampaikan kalau dirinya ingin mentraktir Shancai makan malam.

Daoming Si mengirimkan sms pada Shancai waktu dan tempat bagi bertemu. Shancai malah kelas dan menetapkan bagi tak datang. Keesokan harinya, Shancai pergi berbelanja dengan ibunya, tiba-tiba turun hujan dan Shancai akan mengkhawatirkan Daoming Si.

Daoming Si menunggu Shancai selama tiga jam sambil hujan-hujanan. Akhirnya Shancai tiba sambil membawa payung dan Daoming Si segera memeluknya. Saat mencari restoran, keduanya masuk kedalam lift, secara tak sengaja mereka terjebak di dalam lift.

Karena ponsel mereka berdua rusak, mereka tak milik pilihan yang lain selain menunggu bantuan datang. Daoming Si bersandar pada Shancai bagi menciumnya, namun ia malah jatuh ke lantai, ternyata dia demam. Shancai meletakkan kepala Daoming Si di pangkuannya dan menyelimutinya dengan mantelnya.

Keesokan harinya Qinghe dan Li Zhen khawair tentang bagaimana Daoming Si menghukum Shancai. Tiba-tiba Daoming Si malah muncul di kelasnya buat mengembalikan mantel Shancai dan melingkarkannya di leher Shancai. Sejak ketika itu Xin Hui dan Bai He menetapkan bagi berteman dengan Shancai.

Mereka pun mengundang Shancai dan Li Zhen pergi ke sebuah klub. Shancai yg mabuk salah mengira seorang pianis bernama Thomas di club tersebut sebagai Huaze Lei dulu bersandar di bahunya. Akankah Daoming Si mengetahui hal itu?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin