Sinopsis ‘orang Ketiga’ Episode 157 Tayang Senin, 30 April 2018

Yuni memasuki kamar Laras dan mendapati Laras telah bersiap-siap bagi meninggalkan rumah sakit. Ia lantas mengkonfrontasi Laras dengan mebahas soal pembicaraan mereka di telepon beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 669 tayang senin, 30 april 2018
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 669 tayang senin, 30 april 2018
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 236 tayang senin, 30 april 2018

Laras malah bilang bahwa ia nggak mempercayai Yuni lagi sebab Yuni terlalu kadang berkorban tanpa pedulikan dirinya sendiri. Mereka dulu terlibat debat panjang dan berakhir dengan Yuni yg meminta maaf.

Di tempat lain, ada Rangga yg tengah memperhatikan fot Afifah. Ia tidak menyadari bahwa Vino mengamatinya dari tadi. Tentu saja Vino mengingatkan Rangga bahwa Afifah masih jadi istri orang. Rangga malah menegaskan bahwa ia nggak ingin doain Afifah yg jelek-jelek, termasuk berpisah dari Aris.

Sementara itu ketika Afifah dan Desi sedang bicarakan soal persiapan pernikahan, Putra malah bilang bahwa ia ingin menunda pernikahan sampai anak dalam kandungan Yuni jelas anak siapa. Mendengar itu sontak Desi nggak setuju. Mereka dulu terlibat cekcok panjang.

Di tengah cekcok, tetiba Putra bilang bahwa ia miliki perasaan pada Yuni. Tentu saja Desi makin panik. Kendati Desi tetap tidak mau mengalah, Putra juga tetap ngotot dan memilih pergi. Melihat Desi yg ditinggalkan begitu saja, tentu Afifah berikan simpati. Namun alih-alih terhibur, Desi malah pergi berlari sambil menangis.

Di kantor, Yuni bilang bahwa dalam 2 pekan ia mulai meminta ayah dari anaknya buat bertanggung jawab. Yuni merasa takut dan bingung menghadapi ini. Aris menenangkan Yuni dan malah bilang bahwa seandainya Putra tahu bahwa itu anaknya, pasti mulai lebih baik keadaannya. Apa yg selanjutnya dikerjakan Yuni?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin