Sinopsis ‘siapa Takut Jatuh Cinta’ Episode 224 Tayang Rabu, 18 April 2018

Vino akan membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pekerja keras. Di bengkel ia kelihatan bersemangat bahkan ketika ada persoalan ia turun tangan. Mengutak-atik mobil memang jadi bentuk kecintaannya pada otomotif.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘cinta kedua’ episode 23 tayang rabu, 18 april 2018
  • Sinopsis ‘cinta kedua’ episode 23 tayang rabu, 18 april 2018
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 650 tayang selasa, 17 april 2018

Di sisi lain, Laras juga turut senang melihat kinerja Vino yg prima. Meski begitu ia malah ngerjain Vino dengan meneleponnya sambil ngomel-ngomel dan menahan tawa. Laras cekikikan sendiri melihat Vino yg geregetan.

Sementara iu ada Sandra yg termangu di dek danau. Laras menghampirinya. Sandra tentu saja senang dengan kedatangan Laras. Ia dahulu mengajak Laras bertanding naik perahu. Tentu saja Laras kalah, Sandra lebih bertenaga.

Vino yg lelah dan sedang berjalan tiba-tiba dikejutkan oleh Laras. Laras meledek Vino. Vino seketika tersadar bahwa Laras menungguinya. Laras pun menggandeng lengan Vino dan menceritakan soal berita bagus dan buruk.

Di tempat yang lain ada Sean yg ditanyai Anabella soal Lola. Sean menjelaskan bahwa Lola sedang dididik oleh Bimo. Mendengar itu, Anabella lega. Saat melangkah, Sean diminta jalan ke arah yang lain oleh Anabella sebab ada Tari. Alih-alih menurut, Sean malah penasaran, ada apa dengan Tari?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin