Sinopsis ‘siapa Takut Jatuh Cinta’ Episode 233 Tayang Jumat, 27 April 2018

Vino memandangi ponsel barunya. Ada perasaan bangga di hatinya meskipun ponsel itu tidak sebagus dan semahal ponselnya dulu. Dari jauh Laras memperhatikan Vino. dalam hatinya bertanya-tanya apa Vino milik ponsel baru? Sementara Vino sendiri sedang gereget karena Laras tidak kunjung menghubunginya.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 665 tayang jumat, 27 april 2018
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 665 tayang jumat, 27 april 2018
  • Sinopsis ‘cinta kedua’ episode 32 tayang jumat, 27 april 2018

Di tempat yang lain ada Reza yg tengah dibuntuti oleh Bianca. Reza yg risih akhirnya berhenti dan meminta Bianca buat berhenti mengikutinya sebab mereka tak miliki hubungan apapun. Diperlakukan begitu tentu saja Bianca jengkel.

Sementara itu Laras sedang penasaran dengan Rani yg mengajak Vino bertemu. Apa mungkin ada hubungannya dengan kedatangan Rani ke bengkel beberapa waktu lalu?

Rani sedang di meja makan bersama Tora, Ririn, dan Dara. Rani dahulu mempersilahkan mereka makan, tetapi Tora ragu. Rani meyakinkan mereka bahwa inti rapat itu mulai dibicarakan setelah makan.

Sementara itu Laras yg sedang berada di luar, ragu buat masuk sebab melihat ada Rani di dalam. Ia enggan berurusan dengan Rani. Di satu sisi Laras penasaran juga sebab keluarga Dara juga ada di dalam. Apa lagi rencana Rani kali ini?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin