Sisca Dewi Nangis Bahagia Bisa Bangun Masjid Di Kota Kelahirannya

Sebagai wujud syukur atas kesuksesannya, pedangdut Sisca Dewi membangun sebuah masjid di kota kelahirannya, Madiun, Jawa Timur. Impian buat membangun Masjid yg diberi nama Al-Scadew ini telah ada dalam plan Sisca sejak lima tahun lalu.

BERITA TERKAIT
  • Rela bangun pagi sambil berseragam TNI AU, ini yg Baim Wong lakukan
  • Jalani kerjaan sesuai hobi, Marshall Sastra temukan ide lewat travelling
  • Tak undang Meriam Bellina ke Kopi Johny, Hotman Paris takut dipentong

Prosesi peletakan batu pertama di masjid Sisca dikerjakan pada tanggal 12 April lalu. Pelantun Cinta Abadi itu pun tidak kuasa menahan air mata bahagianya. Persembahannya ini yaitu sebuah bentuk dari rasa syukur terdalam dalam hidupnya.

“Syukur alhamdulillah akhirnya terwujud telah keinginan aku yg sejak lima tahun aku rencanakan. Masjid ini dibangun di kota Kelahiran aku di Madiun tepatnya di Desa Pagotan. Di atas lahan 3000 meter dengan luas bangunan masjid sekitar 1000 meter di pinggir jalan raya,” ujar Sisca ketika dihubungi lewat sambungan telepon pada Minggu (15/4).

“Ini sebagai salah satu bentuk wujud syukur aku kepada sang pencipta yg telah banyak memberikan kenikmatan yg luar biasa dalam kehidupan saya,” lanjutnya.

Tak hanya membangun masjid, Sisca juga milik sebuah impian yang lain yg sangat mulia. Selain membuat lagu-lagu religi, setelah ini Ia juga berencana membangun sebuah sekolah buat anak-anak yg tak mampu.

“Selain juga ingin syiar dalam agama saya, belakangan ini juga aku banyak membuat karya lagu-lagu religi. Ke depannya aku milik keinginan lagi buat mendirikan sekolah untuk anak-anak yg berasal dari keluarga yg tak mampu. Mudah-mudahan Allah terus melancarkan rejeki aku supaya aku mampu mewujudkan keinginan aku tersebut,” pungkas Sisca.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin