Snoop Dogg Rilis Buku Masak Berisi Resep Andalan Dapurnya

Snoop Dogg memang dikenal sebagai salah satu rapper ternama Amerika. Kali ini ia mulai langsung merilis karya terbarunya. Bukan single atau duet, rapper satu ini mulai merilis sebuah buku memasak!

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Intip lebih jauh soal arief didu, mentor yg sukses lejitkan aci resti di suca 2
  • Agar Tetap Terlihat Segar, Dewi Perssik Datangi Klinik Kecantikan Seminggu Sekali

Buku memasak berjudul From Crook to Cook ini nantinya mulai dirilis pada Oktober mendatang. Dilansir dari The Guardian , buku memasak ini mulai menyediakan beragam menu buat dicoba. Mulai sajian boga bahari seperti lobster thermidor sampai waffle yg empuk.

“Kamu tau kan dapurku berasap. Aku bicara tentang buku memasak yg keren dengan resep favoritku, kita mau?” ucap Snoop melalui unggahan instagramnya.

Sosok Snoop tidak jarang dikaitkan dengan kegemarannya mengkonsumsi kanabis. Namun KLovers tenang saja, karena seluruh resep di buku ini bebas kanabis. Resep-resep ini juga dijamin praktis dan anti gagal loh.

Bukan hal aneh bila Snoop merilis buku memasak. Pasalnya rapper 43 tahun ini memang pandai memasak. Bahkan Snoop pernah mendampingi Martha Stweart dalam program Matha and Snoops’s Potluck Dinner Party sejak tahun 2016. Serial mereka ini bahkan meraih nominasi Emmy Awards pada tahun 2017.

Ternyata Snoop bukanlah rapper pertama yg merilis buku memasak. Sebelumnya 2Chainz merilis #MealTime pada 2013, ada juga rapper Coolio yg merilis Cookin’ With Coolio. Kira-kira Snoop mulai lebih berkonsentrasi pada karir di dunia kuliner gak ya?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin