Soal Fotonya Bersama Cowok Ganteng, Elly Sugigi: Dia Orangnya Asyik

Setelah sebelumnya gagal membangun rumah tangga bersama Ferry Anggara, bukan berarti tidak ada lagi sosok pria yang lain di sekitar Elly Sugigi. Kerap mem-posting foto bersama seorang cowok ganteng yg bernama Irfan hingga dikabarkan memiliki hubungan dekat, bagaimana komentar Elly Sugigi sendiri?

“Itu temen deket, udah gitu aja. (Kenalnya karena) Satu syutingan, dia main sinetron yg saya juga main di situ, tetapi peran kalian berbeda. Dia jadi orang jahat, saya jadi orang baik,” saya Elly Sugigi singkat, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Lebih jauh, Elly Sugigi juga mengaku seandainya sikap yg asyik jadi salah satu alasan kenapa dirinya senang berada di dekat Irfan, sebelum kemudian menyadari parasnya yg ganteng. Hanya saja aktris 46 tahun itu menegaskan seandainya hubungan di antara dirinya dan Irfan hanyalah sebatas teman dan rekan kerja.

“Dia orangnya asyik aja, pas saya ketemu di lokasi ngebatin, ‘eh, kok ganteng ya?’. (Kalau dibilang pacaran) Itu kabar-kabar aja ya, saya sih (santai) dikatain pacaran, tetapi kalian emang hanya deket aja,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Irfan, Elly sendiri tak menepis seandainya dirinya memang mengagumi kegantengan cowok berbadan kekar itu. Namun karena pengalaman masa dulu dan sifatnya yg asyik, Elly mengaku seandainya ia lebih senang menjalani kedekatannya dengan Irfan sebagai teman dekat.

“Kalau rasa pasti ada, dia ganteng, hanya saya nggak mau kayak lalu lagi kan, takut, trauma juga. Aku nanya dia kesinggung nggak kalau dibilang pacar aku, dia sih nggak. Aku tanya dia milik cewek apa nggak, ternyata dia masih sendiri. Ya udah jadi jalan gini aja, enak (teman dekat),” pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin