Soal Icha Gwen, Gisel Mengaku Tak Mengenalnya

Gosip seputar perceraian Gading Martin dan Gisel merebak luas. Muncul sosok Icha Gwen yg disebut-sebut menjadi biang kerok rumah tangga keduanya.

BERITA TERKAIT
  • Gugat Cerai Gading, Gisella Anastasia Bicara Tentang Hak Asuh Anak
  • Sri Devi, Sosok yg Diisukan Jadi Retaknya Hubungan Gading dan Gisel?
  • Laporkan vicky prasetyo atas masalah pengerusakan, angel lelga jadikan Fiki Alman saksi

Lantas, siapa sosok Icha Gwen sebenarnya? Yang menarik, Gisel sendiri malah menyampaikan seandainya tak mengetahui siapa sosok Icha Gwen.

“Nggak tau itu siapa. Pokoknya aku bingung mas harus hadapin ini semua macem. Ada lagi dimana tulisannya siapa, aku bingung, kabar darimana? bukan, siapa sih dia?” ujarnya ketika video call di kantor pengacaranya, Andreas Sapta Finandy dan Chris Salam, di Plaza Sendral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Dirinya juga meluruskan beberapa kabar yg beredar di masyakarat seputar gugatan cerainya. Salah satunya adalah dirinya yg tiba-tiba pamit ke ibunda Gading.

“Iya itu salah banget. Ada yg sok ngomong ke akun gosip. Itu salah. Emang aku lanjut secara gentle pamit baik-baik. Mama dengan besar hati (menerima) keputusan kami,” tambahnya.

“Nanya ulang lagi. selalu kita jelaskan, mereka mampu terima. Kami nangis bareng. mama milik riwayat sakit tetapi udah lama sekali,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin