Soal Keputusan Berhijab, Mulan Jameela Nggak Mau Pencitraan

Mulan Jameela menjadi salah satu artis yg baru saja berhijrah dan menetapkan buat berhijab. Perubahan penampilannya kali ini tentu berhasil mencuri perhatian publik dan media, terlebih selama ini Mulan dikenal sebagai seleb dengan banyak haters.

BERITA TERKAIT
  • 7 Cara menggunakan jilbab modis dan modern, dengan tutorial plus gambar
  • 10 Cara menggunakan hijab modis, syar’i, dan cadar bagi muslimah semua umur
  • Begini gaya santun Lindsay Lohan ketika hadiri London Modest Fashion Week

Sayangnya, masih ada saja orang yg milik pikiran negatif tentang keputusan Mulan Jameela ini. Menanggapi berbagai komentar miring tersebut, istri Ahmad Dhani ini akhirnya angkat bicara.

“Kalau mau niat pencitraan saya rasa nggak. Kalau ada yg komentar, itu urusan dia sama yg di atas ya, udah pasti saya bukan pencitraan. Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yg begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing,” respon Mulan ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Lewat wawancara ini pula Mulan menegaskan seandainya keputusannya buat mengenakan hijab telah bulat 100%. Ia sama sekali tidak peduli karena harus menolak banyak pekerjaan karena penampilannya yg telah berubah, pasalnya Mulan telah memikirkan hal ini dengan matang sebelumnya.

Saat ditanya lebih lanjut tentang perasaannya sejak menggunakan hijab, Mulan pun mengaku, “Biasa aja. Kalau kerasa gerah ya pas lagi cuacanya panas kalau lagi di luar.”

Meski telah mantap berhijab, Mulan masih menggunakan kerudung dengan gaya modern. Ia juga belum mampu menilai penampilannya sebagai hijabers yg menggunakan baju syar’i.

(kpl/far/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin