Soal Krisdayanti Salah Sebut Umur Aurel, Begini Tanggapan Ashanty

Di tanggal 10 Juli menjadi hari spesial untuk Titania Aurelie Nurhermansyah , atau yg kerap disapa Aurel. Ya, pada tanggal tersebut yaitu hari ulang tahunnya. Maka tidak heran seandainya seluruh orang terkasihnya berikan ucapan selamat.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Termasuk juga sang ibu, Krisdayanti. Namun sayangnya Krisdayanti pun salah ucapkan anak perempuannya tersebut. Yang seharusnya Aurel kini berumur 20 tahun, Krisdayanti malah menulisnya 21 tahun.

Hal tersebut bisa kelihatan dari unggahan Krisdayanti di Instagram. Hingga menjadi viral sampai banyak yg membicarakan hal tersebut termasuk juga akun-akun gosip. Melihat hal tersebut, Ashanty pun angkat bicara.

“Ya Allah namanya kalian kan orangtua ya apalagi udah umur. Aku sama mbak KD tuh beda 6 tahun. Aku tidak jarang mungkin kesalahanku di yg lain. Suka lupa juga kok. Wajar lah. Aku juga baru tau pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak (Aurel) aja santai kok. Biasa, enggak yg aduh kok lupa ya. Cuma karena banyak yg komentar jadi kayak ‘wah udah anaknya nggak tinggal serumah, salah nulis’ heboh banget. Padahal nggak apa-apa,” ungkap Ashanty ketika ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

“Kalian nggak tau apa yg dialami sama anak-anak apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu nggak enak loh. Apalagi ada berita macam-macam itu nggak enak. Kan mereka juga nggak tinggal bareng. Aku sama anak-anak telah 8 tahun artinya telah 8 tahun mereka nggak tinggal bareng mamanya. Maksudnya ya gimana gitu. Bukan karena nggak sayang. Namanya anak ke orangtua nggak mungkin lah nggak sayang,” lanjutnya.

Ashanty memaklumi hal tersebut, menurutnya itu adalah hal yg manusiawi. Bahkan Ashanty juga kadang lupa mulai sesuatu. Untungnya, Ashanty pun tidak pernah memikirkan komentar dari para netizen, selama komentar tersebut tak mengusik kehidupan anak-anaknya.

“Aku tuh orang yg paling jarang mikirin komentar netizen. Kecuali itu telah mengusik anak-anakku. Soalnya netizen nggak menganggu saya sih. Dia mau ngatain apa aja saya juga nggak ngerasa sakit hati. Mungkin saya orangnya agak kebal ya untuk diriku. Tapi kalau telah ke anak-anak wah itu saya dapat sakit hati, emosi banget. Tapi sekarang saya telah akan tenang,” pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin