Soal Pasangan Hidup, Anisa Rahma Mantap Pilih Proses Taaruf

Sejak Ramadan 2016 penyanyi Anisa Rahma memantapkan diri berhijab. Seiring berjalannya waktu ia semakin memperdalam ajaran agama termasuk dalam hal mencari pasangan hidup.

BERITA TERKAIT
  • Kini pakai nama asli, ini yg ingin dicapai oleh Dita
  • Krisdayanti akui di usia ketika ini dirinya lebih bahagia dan nyaman
  • Baim Wong percaya tahun ini menikah, calon masih dirahasiakan

Terkait urusan cinta, Anisa Rahma menyatakan tak mau berpacaran. Mantan personel girlband CherryBelle ini ingin menerapkan sistem taaruf seperti bagaimana khaidah Islam.

“Kalau soal jodoh saya serahin seluruh urusan ke Allah. Aku lebih milih taaruf, pokoknya nggak pacaran. Aku pengin yg benar-benar sesuai syariat,” kata Anisa ditemui di Festival Rumah Amalia, kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Anisa, sebagai seorang wanita proses taaruf lebih membuatnya merasa nyaman dan aman. Apabila akhirnya menemukan sosok yg pas, pernikahan tersebut menjadi berkah.

“Taaruf itu pengenalan kepada lawan macam buat lebih dekat lagi seusai dengan ketentuan Islam. Jadi nggak ada bersentuhan, nggak ada berduaan, pokoknya harus ada perantaranya. Dari awal melalui dengan cara yg berkah, insya Allah ke depannya itu pernikahan juga berkah,” tuturnya.

Bicara soal laki-laki yg mendekatinya dengan proses taaruf dikatakan telah ada. Hanya saja Anisa merasa belum menemukan kecocokan dan tak mau berbuat gegabah.

“Ada, ada, ada (ajakan taaruf), tetapi proses sih, kalau klik mungkin mampu lanjut. Aku penginnya ngalir aja (soal jodoh), nggak terlalu matokin tahun kapan, usia kapan (menikah). Yang utama gimana dikasih yg terbaik oleh Allah,” pungkasnya.

(kpl/abs/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin