Soal Sakitnya Anak Denada, Indra Bruggman Minta Netizen Jaga Omongan

Penyanyi Denada ketika ini sedang dalam masa bersedih. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum, ketika ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura setelah didiagnosis menderita penyakit kanker darah atau lekemia. Tentu saja kabar ini juga membuat keluarga dan sahabat Denada bersedih. Salah satunya yg merasa kesedihan itu adalah aktor Indra Bruggman.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Feny Rose Ungkap Pesan Denada Sebagai Seorang Ibu: Harus Percaya Insting!
  • Ersa mayori tetap awet muda dalam photoshoot teranyarnya bareng indra herlambang

Indra telah cukup dekat dengan Denada karena milik teman yg sama. Saat mendengar kabar sakitnya Shakira, bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu segera berdoa agar Dena diberi ketabahan dengan cobaan ini. Indra mampu merasakan pasti Dena sedih dengan apa yg dialami oleh sang putri. Aktor berusia 37 tahun itu pun juga tahu kalau ada komentar negatif tentang sakitnya Shakira.

“Ya begitulah dampak negatif dari sosmed. Kita nggak dapat menyaring respon masyarakat. Tapi ya kalau mampu ketika dengar kabar kurang baik jangan mendoakan dan menyampaikan bahwa itu adalah sebuah karma. Ingat, seluruh sesuatu ada balasannya. Jadi, ketika mendoakan atau berucap yg jelek pada seseorang itu nanti dapat berbalik pada kita. Kalau tak mampu mendoakan atau memberi support setidaknya jangan berkata yg menyakitkan. Karena Dena telah menderita dengan apa yg dialaminya,” kata Indra ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Indra belum berkomunikasi segera dengan Dena karena tahu yg bersangkutan sedang berada di Singapura selama beberapa ketika demi kesembuhan Shakira. Sekali lagi dia cuma dapat mendoakan agar penyakit yg diderita oleh Shakira mampu langsung diangkat oleh Tuhan. Indra berharap Dena kuat menjalani cobaan ini.

“Di satu sisi dia menderita melihat keadaan anaknya, di sisi yang lain dia harus mampu memberi support sama anaknya. Jangan sampai anak tahu kalau sedang mengidap penyakit yg cukup mencemaskan. Ya semoga ini mampu juga jadi ladang pahala bagi Dena. Karena kan dia sekarang dapat fokus memberi perhatian dan waktu buat anak. Ya banyak doa juga. Mungkin ini momen dia mampu semakin mendekatkan diri pada Tuhan,” pungkas Indra.

Get well soon, Shakira! Buat Denada juga supaya kuat dalam menjalani tugas berat sebagai seorang ibu.

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin