Soal Somasi Ryana Dewi, Daus Mini Tak Ingin Ada Yang Dompleng Nama Dirinya

Daus Mini kini tengah diterpa beberapa masalah. Setelah seorang wanita mengaku menjadi kekasih yg tidak dianggap. Kini sang istri yg baru dinikahinya satu bulan tersulut api cemburu dan berniat menceraikan Daus.

BERITA TERKAIT
  • Daus Mini Geram Pada Oknum Yang Kerap Catut Nama Baiknya Demi Keuntungan Pribadi
  • Jennifer Dunn bisa kiriman kue ulang tahun dari Faisal Haris
  • Renata kusmanto dampingi fachri albar sampai kejari

Ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Rabu (18/4) Daus mengaku sangat shock. Daus sangat ingin mempertahankan biduk pernikahannya dengan sang istri. Namun pemberitaan somasi Ryana Dewi terhadap Daus terlanjur membuat sang istri meradang.

Menanggapi somasi dari Ryana Dewi ternyata Daus Mini memiliki jawaban tersendiri. “Kalo (masalah somasi) Daus dengan Ryana Dewi ya gakpapa, itu haknya dia, setiap manusia milik hak. Tp harus diingat juga, Daus juga milik hak buat mensomasi siapapun,” terang Daus.

“Yang mana, maaf, mendompleng nama Daus, memdompleng nama keartisan Daus. Tetapi kalo masih mampu dibicarakan kalian selesaikan baik-baik gak usah diluas-luaskan dibawa ke jalur hukum. Menurut gue kalo dapat dibicarakan ya bicarakan dengan kepala dingin. Karena Daus cinta damai ga mau ada musuh,” ungkap Daus lebih lanjut.

Karena somasi ini Ryana Dewi pada Daus Mini membuat istri Daus meminta cerai. Rahandini Destia Astrinatri, istri Daus, meminta cerai via telepon. Hal ini karena kesibukan Daus yg masih kadang bekerja ke luar kota.

“Ketemu segera belum karena Daus belum ada waktu, karena beberapa hari ini Daus ke luar kota banyak acara bagi tablik dan pilkada karena sekarang banyak acara pilkada jadi Daus muter aja dan jarang pulang,” pungkas Daus. Semoga persoalan rumah tangga Bang Daus cepat selesai dan kembali harmonis ya!

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin