Soal Tweet Pedas Tentang Kebohongan Ratna Sarumpaet, Tompi: Mulut Saya Pribadi

Ratna Sarumpaet menggemparkan negeri ini dengan berita bohong yg ia buat. Mengaku dikeroyok, ia muncul dengan wajah lebam. Padahal bukan karena dikeroyok, tetapi karena pasca operasi plastik sedot lemak.

BERITA TERKAIT
  • Ingin perkenalkan wisata Kota Malang, Teuku Wisnu milik cara unik
  • Sinopsis ‘Meteor garden’ 2018 episode 32, daoming Si rebut shancai kembali
  • Palu diguncang gempa, gunawan flash back keramahan warga sekitar

Berita bohong ini membuat banyak orang marah. Termasuk penyanyi bersuara merdu Tompi. Ia merasa tertipu.

Padahal sebelumnya ia prihatin dan ingin menolong Ratna. Sampai-sampai ia rela seandainya bantuannya buat mengoperasi Ratna Sarumpaet tak dibayar. Nyatanya ketulusannya ini dikhianati dengan pengakuan Ratna kalau ia berbohong.

Kebohongan ini akan terendus oleh Tompi berkat ilmu bedah plastik yg ia miliki. Melihat sebuah pesan masuk berisikan foto wajah Ratna dan deretan bukti lain, Tompi melihat ada kejanggalan pada masalah ini. Ya, Ratna berbohong.

“Nah, kebetulan karena memang aku di bidang dunia bedah plastik, dunia estetik terutama, melihat hal ini bukan sesuatu yg baru. Sayangnya keterangan ini aku kan tak dalam kapasitas sebagai ahli hukum atau apapun. Jadi mulut aku itu adalah mulut aku pribadi. Pendapat aku pribadi dan pada ketika ngetweet itu aku tak mencantumkan nama sebenarnya. Karena aku pikir ada hal hal yg aku junjung. Jadi lebih ke perlakuan yg sifatnya apabila ini berlaku secara general ke siapapun ya ini nggak bener. Ya udah, kira-kira begitu,” jelasnya.

Penjelasan ini tiba usai Tomp i menulis tweet pedas soal kebohongan Ratna Sarumpaet. Kesal dan tidak ingin orang-orang terdekatnya termakan kebohongan ini, Tompi pun membuat tweet tersebut. Dan tidak lama usai kebohongan itu merebak, Ratna Sarumpaet muncul ke hadapan publik dan mengakui kebohongan yg ia buat.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin