Song Ji Hyo Bakal Gandeng Park Shi Hoo Kembali Main Dalam Drama Korea?

Song Ji Hyo memang terkenal karena penampilannya lewat RUNNING MAN, tetapi sebenarnya ia yaitu seorang aktris. Kali ini, sang aktris tampaknya mulai langsung kembali ke dunia drama Korea. Bintang 36 tahun itu bakal dipasangkan dengan Park Shi Hoo.

BERITA TERKAIT
  • Foto Suho EXO semasa sekolah, anak hits ramah yg seputih boneka kertas
  • Park Hae Jin dan Nana After School ciuman di kebun bunga
  • Park Hae Jin dan Nana After School ciuman di kebun bunga

Agensi Song Hye Kyo mengonfirmasi kalau artisnya memang sudah mendapat peran dalam drama baru berjudul LOVELY HORRIBLY (judul sementara). Menurut mereka, ketika ini tawaran masih sedang dalam tahap diskusi.

“Song Ji Hyo sudah menerima tawaran casting buat bermain dalam drama KBS 2TV LOVELY HORRIBLY dan ketika ini dia sedang membahasnya dengan pemikiran yg positif,” ungkap MY Company seperti yg dilansir Soompi.

Dalam drama yg sama, KBS juga menyatakan sudah menawarkan peran karakter penting pada Park Shi Hoo. Sebuah sumber menyatakan kalau sang aktor dalam tahap pembahasan buat membintangi LOVELY HORRIBLY.

Drama baru KBS 2TV tersebut bakal mengusung cerita tentang seorang penulis yg naskah plotnya secara misterius terjadi di dunia nyata. Jika mengambil peran ini, Song Ji Hyo akhirnya kembali ke TV nasional setelah lima tahun sejak dramanya MANDATE OF HEAVEN: THE FUGITIVE OF JOSEON.

Song Ji Hyo sendiri bakal memerankan karakter penulis naskah. Sedangkan Park Shi Hoo memainkan aktor kelas A yg trauma karena kejadian penculikan. Serial baru KBS 2TV itu dijadwalkan tayang Agustus mendatang.

(soo/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin