Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik ‘Let Me’

Setelah menghapus seluruh foto Gigi Hadid dan kemudian segala foto instagramnya, Zayn Malik akhirnya mengaku hal ini dikerjakan mengikuti langkah Taylor Swift. Sebelumnya Taylor juga menghapus segala unggahan instagramnya sebelum merilis karya terbarunya.

BERITA TERKAIT
  • Satu Dekade Berkarya, Afgan Kenang Awal Karirnya Yang Masih Suka Malu-malu
  • Diastika Ciptakan Lagu ‘Kesempatan’ Agar Gebetannya Tahu Perasaannya.
  • Gebrak industri musik dunia, cardi b luncurkan album debut ‘invasion of privacy’!

Single terbaru Zayn Malik, Let Me baru saja dirilis dan sudah menarik perhatian para fans. Video klip ini digarap dengan nuansa seperti film layar lebar.

Unsur yang lain yg menjadikan video klip ini spesial adalah Zayn memilih model yg mirip dengan Gigi Hadid. Nampaknya Zayn masih memiliki perasaan meski keduanya sudah mengumumkan perpisahan mereka.

Plot video klip ini diceritakan Zayn bertemu dengan sosok Gigi yg ‘dimiliki’ oleh pria gangster. Zayn berusaha membebaskan ‘Gigi’ agar mampu mencintai dan melindunginya.

Zayn membawa kabur ‘Gigi’ setelah melakukan pertarungan melawan para gangster. Sosok Gigi digambarkan sebagai wanita seksi dan kuat, ia juga melawan pria gangster ini. Pertarungan dimenangkan Zayn dan ‘Gigi’, keduanyapun bersatu dan naik sebuah speed boat.

Beberapa fans mulai menilai video klip ini penuh kode. Namun yg jelas model dalam video Let Me sangat identik dengan Gigi. Mulai dari postur tubuh, bentuk wajah, rambut coklat, hingga ekspresinya menyerupai Gigi Hadid.

KLovers telah tonton video terbaru Zayn Malik? Berapa kali KLovers tertipu dengan penampakan si model? Nampaknya kisah cinta Zigi ini sangat membekas dan bikin Zayn susah move on ya!

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin